Sukses


Liga Inggris: Terbuang dari Manchester United, Jesse Lingard Dilirik West Ham United

Bola.com, London - West Ham United seperti dikabarkan Sky Sports, Selasa (26/1/2021), sedang mencari cara untuk bisa mendatangkan Jesse Lingard dari Manchester United. The Hammers berniat meminjam Lingard hingga akhir musim.

Rencana itu ingin dilakukan West Ham United karena Jesse Lingard tidak terpakai dalam skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Lingard belum sekalipun tampil di Premier League 2020/2021.

Lingard masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2022. Namun, Manchester United belum memutuskan apakah akan mengizinkan pemain asal Inggris itu untuk hengkang ke West Ham United.

Manchester United punya waktu sepekan untuk menentukan nasib Jesse Lingard. Apalagi, bursa transfer akan ditutup pada 1 Februari mendatang.

Kehadiran Jesse Lingard tentu bakal menambah daya gedor West Ham United. Seperti diketahui, pemain berusia 28 tahun itu punya kemampuan mumpuni di sektor sayap kanan dan kiri.

Selain itu, Jesse Lingard juga punya kemampuan dalam mencetak gol dan assist. Hal ini tentu saja bakal menguntungan West Ham United yang sedang berjuang untuk memperbaiki peringkat di Premier League 2020/2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Akrab dengan Peminjaman

Jesse Lingard merupakan pemain asli binaan akademi Manchester United. Pada 2011, Lingard dipromosikan ke tim senior Setan Merah.

Namun, sejak saat itu karier Lingard di Manchester United tak mulus. Lingard justru harus menjalani masa pinjaman ke berbagai klub semisal Leicester City, Birmingham City, Brighton & Hove Albion, dan Derby County.

Sejak 2015, Lingard berhasil menembus tim reguler Manchester United. Hal itulah yang membuatnya berhasil mendapatkan panggilan di Timnas Inggris.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer