Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris West Bromwich Albion Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City menghadapi West Bromwich Albion pada pekan ke-20 Premier League 2020/2021, Rabu (27/1/2021). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

West Bromwich hanya menang sekali dalam sepuluh laga terakhirnya di semua kompetisi. Terkini, tim besutan Sam Allardyce itu menyerah 1-2 di markas West Ham. Satu gol The Baggies dicetak oleh Matheus Pereira.

Sementara itu, Manchester City baru saja menghantam tuan rumah Cheltenham 3-1 di putaran keempat FA Cup. Tim besutan Josep Guardiola tersebut menang melalui gol-gol Phil Foden, Gabriel Jesus, dan Ferran Torres.

Dengan hasil itu, berarti City selalu menang dalam sepuluh laga terakhirnya di semua ajang. City juga tak terkalahkan dalam 17 laga terakhir mereka.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-13, City ditahan imbang West Brom 1-1 di Etihad Stadium. City unggul lewat gol Ilkay Gundogan, dan West Brom mencetak gol balasan melalui bunuh diri Ruben Dias. Waktu itu, West Brom masih ditangani Slaven Bilic.

Kali ini, meski main tandang dan tanpa Kevin De Bruyne, Manchester City mengincar hasil yang lebih baik. Target mereka adalah tiga poin.

Scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming Liga Inggris antara West Bromwich Albion vs Manchester City.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 27 Januari 2021

West Bromwich Albion vs Manchester City

Kick-off: 03.15

LINKhttps://mola.tv/watch?v=vd11039049

Video Populer

Foto Populer