Sukses


Liga Inggris: Sombongnya David Moyes, Haram Lepas Declan Rice ke Chelsea kalau Duitnya Tak Segunung

Bola.com, Jakarta - Manajer West Ham United, David Moyes menegaskan tidak akan melepas Declan Rice ke Chelsea, ada atau tidaknya Frank Lampard di skuad The Blues.

Declan Rice merupakan satu di antara target lama Chelsea, terutama setelah Frank Lampard menjadi manajer. The Blues ingin memulangkan gelandang Timnas Inggris 

Moyes sebelumnya mengklaim bahwa Rice tidak akan diizinkan pergi kecuali timnya menerima uang besar. 

"Tidak peduli siapa manajer di Chelsea, atau siapa pun yang masuk, itu akan menjadi jawaban yang sama," kata Moyes.

"Saya mengatakannya tepat di awal dan saya hanya mengulanginya. Uang Bank of England akan diperlukan, dan Anda bahkan mungkin perlu menambahkan Bank of Scotland karena dia sangat bagus," imbuh Moyes.

Declan Rice belum pernah melewatkan satu menit pun di Liga Inggris untuk West Ham musim ini. Manchester United juga dikabarkan terkait pada pemain berusia 22 tahun itu selama sebulan terakhir.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

80 Juta Pounds

Rice meninggalkan akademi Chelsea pada usia 15 tahun, tetapi The Blues harus menyesali keputusan mereka karena ia kemudian membuktikan diri sebagai pemain potensial.

West Ham pun jual mahal. Mereka kukuh mempertahankan Rice sebagai aset jangka panjang. West Ham hanya mau melepas Rice jika ada klub yang mampu membayar 80 juta pounds.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer