Sukses


Liga Inggris: Legenda Liverpool Sebut Langkah Chelsea Memecat Frank Lampard sebagai Blunder

Bola.com, Jakarta - Legenda Liverpool, Michael Owen mengomentari pemecatan Frank Lampard. Ia menilai manajemen Chelsea melakukan blunder besar dengan memecat sang manajer.

Satu bulan terakhir, Frank Lampard memang kerap digosipkan akan dipecat manajemen Chelsea. Ini dikarenakan pasukan The Blues menelan sejumlah hasil yang mengecewakan.

Gosip itu resmi jadi kenyataan pada hari Senin (25/1/2021) kemarin. Manajemen The Blues mengumumkan bahwa mereka resmi memutus kerja sama mereka dengan manajer 42 tahun tersebut.

Owen sangat kaget mendengar kabar pemecatan Lampard itu. "Keputusan Chelsea untuk memecat Frank Lampard itu sangat mengejutkan," buka Owen di akun twitternya.

Menurut Owen, Lampard tidak layak mendapatkan pemecatan itu. Ia menilai sang manajer telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di musim perdananya bersama The Blues.

"Frank Lampard melakukan pekerjaan luar biasa dengan finis di empat besar musim lalu, dan ia berhasil menghantarkan Chelsea lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini."

Video

2 dari 2 halaman

Butuh Waktu dan Dukungan

Owen menilai manajemen Chelsea sangat tidak sabar dengan progress yang tengah dikerjakan Lampard. Ia menyebut bahwa skuat Chelsea saat ini masih berproses sehingga wajar jika performa mereka belum optimal.

"Dia [Lampard] mendatangkan beberapa pemain yang bagus dan masih butuh untuk menyesuaikan diri. Chelsea benar-benar gila memecat dia." ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Chelsea sudah mengantongi nama pengganti Lampard. Mereka kabarnya akan mempekerjakan mantan manajer PSG, Thomas Tuchel.

Sumber: Twitter/Michael Owen

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/1/2021)

Video Populer

Foto Populer