Sukses


Liga Inggris: Dortmund Diskon Harga Jadon Sancho karena Butuh Duit, Manchester United Masih Mau?

Bola.com, Jakarta - Borussia Dortmund dikabarkan terpaksa menurunkan harga Jadon Sancho yang menjadi target Manchester United.

Mantan pemain muda Manchester City itu menjadi pembicaraan di bursa transfer musim panas lalu setelah dikaitkan dengan MU. Tetapi,  ia tetap bertahan di Westfalenstadion setelah Setan Merah gagal memenuhi harga yang diminta Dortmund sebesar 108 juta poundsterling.

Sekarang, MU mendapat kabar baik jika ingin menyalakan kembali minat mereka pada pemain Timnas Inggris itu pada musim panas ini. Selain MU, Chelsea dan Liverpool juga masuk daftar dalam perebutan jasanya.

Menurut Sport1, kerugian finansial Dortmund yang signifikan setelah pandemi virus corona memaksa raksasa Bundesliga itu untuk menurunkan harga Sancho.

Laporan tersebut mengklaim, Dortmund tahu penjualan Sancho akan sangat membantu dalam upaya mereka untuk menyeimbangkan keuangan.

Tetapi, mereka menyadari bahwa tidak ada klub yang mungkin membayar lebih dari 100 juta pounds dalam konsisi ekonomi saat ini.

Jadon Sancho menjalani awal yang kurang baik pada musim ini. Ia perlahan bangkit dengan membukukan enam gol dan 13 assist di semua kompetisi.

Di sisi lain, performa Manchester United mulai stabil. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang awalnya tak diperhitungkan, kini masuk daftar persaingan gelar musim ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Menikmati

Jadon Sancho tengah menikmati masa kebangkitannya di Borussia Dortmund. Sang pemain pun mengakui tengah berada dalam fokus yang baik pada momen ini.

"Jelas, ini musim yang sulit bagi saya secara pribadi. Jadi, saya tahu persis ketika saya hanya fokus pada permainan dan saya kembali bersemangat," ucap Sancho di situs resmi Bundesliga.

"Saya bekerja keras setiap hari pada sesi latihan dan di atas lapangan. Saya senang bisa mencetak gol dan membuat assist," sambung pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sumber: Sport1 via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer