Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Dinilai Bisa Bawa Manchester United Juara, Rio Ferdinand Kurang Setuju

Bola.com, Jakarta - Mantan bek tengah Manchester United, Rio Ferdinand, sangat optimistis The Red Devils bisa menjadi juara Premier League musim ini. Namun, Rio Ferdinand melihat kemungkinan juara itu bukan ditentukan oleh peran Bruno Fernandes seperti yang dikatakan banyak orang.

Manchester United saat ini tengah berada dalam momen yang bagus. The Red Devils berhasil memuncaki klasemen Premier League sejak pertengahan Januari 2021.

Sejumlah pemain Manchester United memang mulai tampil menonjol belakangan ini. Bruno Fernandes dan Paul Pogba menjadi dua di antara pemain The Red Devils yang memperlihatkan performa menonjol.

Rio Ferdinand pun mengaku senang melihat performa Paul Pogba belakangan ini.

"Saya merasa Ole berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik Paul Pogba belakangan ini," ujar mantan bek Manchester United itu kepada Channel Five.

Video

2 dari 3 halaman

Mulai Konsisten

Rio Ferdinand menilai satu aspek yang berkembang pesat dalam diri Paul Pogba belakangan ini adalah bagaimana konsistensinya yang sudah mulai muncul dan berkembang bersama Manchester United.

"Ole berhasil membuat Pogba mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam satu bulan terakhir. Enam pekan berlalu, ia mampu bermain dengan baik secara reguler," ujar Rio Ferdinand.

"Sekarang Anda bisa melihat seperti apa kemampuannya. Semua orang mempertanyakan konsistensi seorang Paul Pogba, dan saat ini kita mulai melihat itu dan itu sangat luar biasa," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Bakal Jadi Juara

Rio Ferdinand juga berharap Paul Pogba bisa menjaga konsistensi permainannya hingga akhir musim ini.

Ia juga percaya jika Pogba bisa tampil ciamik, maka mimpi Manchester United menjuarai Premier League pada akhir musim ini akan terwujud.

"Anda bisa melihat saat ini ia sulit untuk dihentikan. Jika ia bisa mempertahankan ini, maka saya yakin Manchester United bisa menjuarai liga musim ini," ujarnya.

Manchester United akan melanjutkan perjuangan mereka di Premier League. The Red Devils akan menghadapi Sheffield United di Old Trafford dalam laga pekan ke-20 Premier League, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB.

Sumber: Five

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/1/2021)

Video Populer

Foto Populer