Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Inggris Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers, Kamis 28 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan menjamu Wolverhampton di Stamford Bridge pada laga pekan ke-20 Premier League 2020/21, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB. Ini akan menjadi laga perdana The Blues tanpa Frank Lampard.

Chelsea telah memutuskan untuk berpisah dengan Lampard. Pihak klub mengambil keputusan ini setelah menilai manajer asal Inggris itu gagal memenuhi harapan mereka.

Chelsea saat ini tertahan di peringkat ke-10 dengan nilai 29. Selain itu, di tangan Frank Lampard sejauh ini, The Blues dinilai tak menunjukkan perkembangan nyata.

Melakoni ini, Chelsea bakal dipimpin manajer anyar Thomas Tuchel. Manajer asal Jerman itu akan menangani The Blues hingga 18 bulan ke depan atau sampai 30 Juni 2022.

Pada laga terakhirnya, Chelsea dan Wolverhampton sama-sama meraih kemenangan dalam laga putaran keempat Piala FA. Chelsea mengalahkan Luton Town dengan skor 3-1 melalui hat-trick Tammy Abraham. Sementara itu, Wolverhampton menang 1-0 atas Chorley lewat gol tunggal Vitinha.

Dalam pertemuan pertama di Premier League, pada pekan ke-13, Chelsea menyerah 1-2 di kandang Wolverhampton. Tim London Biru unggul lewat gol Olivier Giroud, tetapi Wolverhampton bisa membalikkan skor melalui gol-gol Daniel Podence dan Pedro Neto.

Kali ini di kandang sendiri, Chelsea yang diasuh manajer anyar, Thomas Tuchel, bertekad untuk merengkuh kemenangan, sekaligus memperbaiki posisi di klasemen sementara Premier League.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-20 Premier League:

Kamis (28/1/2021):

Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers

Stadion: Stamford Bridge

Kick-off: 01.00 WIB

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd11040512

Video Populer

Foto Populer