Sukses


Liga Spanyol: Menghitung Hari Jelang Luka Modric Teken Kontrak Baru di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Timnas Kroasia, Luka Modric, dikabarkan bakal segera memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Bahkan, penandatanganan kontrak baru Modric akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu meruapakan satu di antara pemain senior di Real Madrid. Dia pertama kali bergabung dengan El Real dari Tottenham pada musim panas 2012.

Akan tetapi, durasi kerja Luka Modric bersama Madrid akan berakhir pada musim panas tahun ini. Belakangan banyak gosip beredar bahwa sang gelandang bakal angkat kaki dari Ibukota Spanyol.

Pakan transfer Eropa, Fabrizio Romano, memberikan informasi terbaru mengenai Modric. Romano mengklaim Luka Modric akan bertahan di Real Madrid.

Menurut laporan tersebut, sejak awal pemain berusia 35 tahun tersebut memang enggan berpisah dengan Real Madrid. Meski usianya sudah tidak muda lagi, Modric merasa masih bisa berkontribusi untuk Real Madrid.

Sang pemain juga punya keinginan untuk pensiun di Madrid. Itulah mengapa Luka Modric selalu menanti tawaran untuk memperpanjang kontraknya dari Real Madrid.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Segera Disahkan

Menurut Romano, belakangan ini manajemen Madrid dan agen Modric bernegosiasi terkait kontrak baru. Secara garis besar kedua pihak sepakat untuk memperpanjang kerja sama, namun tak disebutkan secara pasti berapa lama kontrak baru Luka Modric tersebut.

Namun kontrak baru Modric ini dilaporkan akan segera disahkan dalam waktu dekat ini.

"Perjanjian untuk perpanjangan kontrak Luka Modric akan rampung 'dalam waktu dekat', detail terakhir telah diselesaikan oleh Real Madrid dan sesegera mungkin akan menandatangani," tulis Romano di akun Twitternya.

Pada musim ini, Luka Modric bermain sebanyak 25 kali di tim utama Real Madrid. Pemain bernomor punggung 10 itu mengemas total empat gol dan dua assist bagi Los Blancos.

Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 27/1/2021)

Video Populer

Foto Populer