Sukses


VIDEO: Kejamnya Chelsea Era Roman Abramovich, Terbaru Frank Lampard yang Jadi Korbannya (Part 2)

Bola.com, Jakarta Di Awal tahun 2021 “tangan besi” pemilik klub besar di Liga Inggris Chelsea, Roman Abramovich kembali memakan korban. Kali ini Frank Lampard menjadi korban baru kekejaman pengusaha asal Rusia tersebut. Lampard resmi di pecat setelah menangani Chelsea selama dua tahun 5 bulan.

Lampard resmi diberhentikan oleh Chelsea dari kursi manajer tim, Senin (25/1/2021). Sosok yang selama ini dikenal begitu melekat dengan The Blues, dengan gelimang gelar juara dan rekor saat masih aktif bermain, justru hanya punya karier singkat sebagai manajer tim.

Meski pada awal musim ini Chelsea sempat dibawa oleh Frank Lampard meraih 9 kemenangan dalam 14 laga tanpa kekalahan secara beruntun, tampaknya performa kurang apik dari The Blues belakangan membuat gerah manajemen klub. Dalam pernyataan resmi klub, Chelsea mengaku ini merupakan keputusan yang sulit.

"Chelsea hari ini telah berpisah dengan pelatih kepala Frank Lampard. Ini merupakan keputusan yang sangat sulit dan bukan keputusan yang dianggap enteng oleh pemilik dan dewan klub," bunyi pernyataan klub.

"Kami berterima kasih kepada Frank atas apa yang telah dicapainya semasa menjadi pelatih kepala klub. Namun, hasil dan penampilan baru-baru ini tidak memenuhi harapan. Klub di papan tengah tanpa jalur yang jelas untuk perbaikan berkelanjutan."

"Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk berpisah dengan legenda klub seperti Frank, tapi setelah pertimbangan dan pertimbangan yang panjang, diputuskan bahwa kami perlu membuat perubahan agar kinerja klub maksimal musim ini," lanjut pernyataan tersebut.

Namun bukan hanya Frank Lampard saja yang menjadi korban kekejaman Roman Abramovich di Chelsea. Ada banyak pelatih yang sudah merasakan tangan besi dari Abramovich. Di video part 1 sebelumnya sudah ada beberapa pelatih yang menjadi korban dan di video part 2 kali ini kembali menampilkan para pelatih yang menjadi korban kekejaman Roman Abramovich di Chelsea.

 

Video Populer

Foto Populer