Sukses


Liga Inggris: Dua Pemain Segera Susul Jesse Lingard Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United bakal melepas dua pemainnya lagi setelah baru saja meminjamkan Jesse Lingard ke West Ham United. Mereka adalah Marcos Rojo dan Facundo Pellistri.

Marcos Rojo dilaporkan siap memutus kontraknya dengan Manchester United. Dilansir dari Sky Sports, bek asal Argentina itu akan pulang kampung dan bergabung dengan Boca Juniors dalam waktu dekat ini.

"Kans Marcos Rojo kembali ke Argenina sangat mungkin. Tinggal beberapa dokumen lagi yang mesti diselesaikan," kata Ole Gunnar Solskjaer.

Bergabung pada 2014, pasang surut dialami Marcos Rojo selama berseragam Manchester United. Cedera dan inkonsistensi menjadi persoalan utama.

Saat ini pun Marcos Rojo telah berada di Argentina untuk penyembuhan cedera. Ia juga sudah diizinkan berlatih dengan skuad utama Boca Juniors dalam sepekan belakangan.

Musim ini, Marcos Rojo urung tampil buat Manchester United. Sementara musim lalu, ia hanya sekali bermain sebelum dipinjamkan ke klub Argentina, Estudiantes.

 

Video

2 dari 2 halaman

Facundo Pellistri ke Alaves

Sementara itu, Manchester United dan klub asal Spanyol, Deportivo Alaves, dilaporkan sudah sepakat perihal peminjaman Facundo Pellistri. Pemain berusia 19 tahun itu akan dipinjamkan hingga akhir musim.

Sama seperti Rojo, Pellistri belum sekalipun bermain buat Manchester United musim ini sejak didatangkan dari Penarol dengan dana mencapai 9 juta pounds.

"Ada negosiasi dengan beberapa klub yang tertarik menggaet Pellistri. Kami akan meminjamkannya," ujar Solskjaer.

"(Di tim U-23) Bermain bagus. Rencana utamanya adalah membiarkan ia menjadi pemain reguler di tim utama. Sementara Amad Diallo, beda skenario. Tak akan lama lagi dia bakal perlahan masuk susunan pemain." kata Solskjaer menambahkan.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer