Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris Manchester City Vs Sheffield United, Sabtu 30 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu Sheffield United di Stadion Etihad pada laga pekan ke-21 Premier League, Sabtu (30/1/2021) dini hari WIB. Meski bermain di kandang sendiri, Man City pantang memandang remeh Sheffield.

Pasalnya, klub berjulukan The Blades itu baru saja menciptakan kejutan. Bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sheffield meraih kemenangan 2-1 melalui gol-gol Kean Bryan dan Oliver Burke.

Kemenangan itu tak mengubah posisi Sheffield United di klasemen sementara Premier League. Mereka masih terdampar di dasar klasemen dengan nilai delapan.

Akan tetapi, kemenangan Sheffield United atas MU menjadi berkah bagi Manchester City. Pasukan Pep Guardiola itu kini memimpin klasemen sementara Premier League dengan koleksi 41 poin, unggul satu angka atas Manchester United yang turun ke posisi kedua.

Ketika Sheffield mempermalukan MU di Old trafford, City menang telak 5-0 di markas West Bromwich Albion. City menang melalui brace Ilkay Gundogan, serta gol-gol dari Joao Cancelo, Riyad Mahrez, dan Raheem Sterling.

Pada pertemuan pertama pekan ketujuh Premier League musim ini, Manchester City menang 1-0 di kandang Sheffield. Gol tunggal City disarangkan Kyle Walker.

Kali ini, di Stadion Etihad, City punya kapasitas untuk kembali menjinakkan Sheffield. Salah satu syaratnya, Manchester City tak boleh meremehkan Sheffield jika tak ingin bernasib sama seperti tetangga mereka, Manchester United.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-21 Premier League:

Sabtu (30/1/2021):

Manchester City Vs Sheffield United

Stadion Etihad

Kick-off: pukul 22:00 WIB

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd11449318

Video Populer

Foto Populer