Sukses


Liga Inggris: Banyak Peluang di Markas Arsenal, Manchester United Seperti Kehilangan 2 Poin

Bola.com, London - Manchester United harus puas pulang dengan hanya membawa satu poin dari markas Arsenal, Emirates Stadium, dalam laga pekan ke-21 Premier League, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB. Manchester United hanya bermain imbang tanpa gol menghadapi The Gunners.

Manchester United dan Arsenal terlibat dalam pertandingan yang sangat intens di Emirates Stadium. Namun, sejumlah peluang yang hadir pun terbuang percuma sehingga The Red Devils harus puas hanya meraih satu poin dari pertandingan ini.

Bek Manchester United, Luke Shaw, merasa kecewa karena timnya hanya meraih satu poin dari pertandingan ini. Kekecewaan tersebu tidak lepas dari begitu banyak peluang yang sebenarnya didapatkan oleh The Red Devils.

"Saya merasa ini adalah dua poin yang terbuang. Saya merasa kami mengendalikan permainan. Arsenal memang mendikte permainan, tapi kami nyaman dan mendapatkan peluang besar yang tidak terhitung tapi tidak berhasil kami maksimalkan. Bakal menjadi hasil yang brilian jika menang di sini. Kami harus bisa memenangi pertandingan seperti ini," tegas Luke Shaw seperti dilansir BBC Sport.

"Melihat sejumlah peluang yang kami dapatkan, saya pikir sulit diterima karena pulang hanya dengan satu poin. Saya yakin para pemain merasa kecewa," lanjut bek Manchester United itu.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Membuang Poin

Luke Shaw mengakui bahwa hasil imbang di markas Arsenal ini tak lepas dari betapa buruknya performa timnya saat mengonversi peluang untuk menjadi sebuah gol. Hal tersebut membuatnya merasa lagi-lagi Manchester United membuang poin, seperti ketika kalah 1-2 dari Sheffield United dalam laga sebelumnya.

"Ada waktu-waktu di mana kami terlalu lambat. Pada babak kedua kami ceroboh dan membuang bola. Kami tidak memperlihatkan permainan yang kami inginkan. Kami menciptakan banyak peluang dan gagal mencetak gol lagi. Ini seperti membung dua poin," ujar Luke Shaw.

"Kami membuang poin pada laga tengah pekan lalu dan terjadi lagi di sini. Jika kami ingin berada dalam perebutan gelar juara, kami harus memenangkan pertandingan-pertandingan seperti ini. Saya tidak tahu apa lagi yang harus dikatakan," lanjutnya.

Sumber: BBC Sport

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer