Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris West Ham United Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan melawat ke markas West Ham United pada pekan ke-21 Premier League 2020/2021, Minggu (31/1/2021) pukul 23.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Liverpool dan West Ham hanya terpaut dua poin (37-35) . Jika menang, Liverpool bisa menjaga peluang mengejar pemimpin klasemen Manchester City (41 poin). Namun, jika kalah, Liverpool akan digusur oleh West Ham dan semakin tertinggal dalam persaingan di papan atas.

Liverpool sempat berturut-turut dikalahkan Burnley 0-1 di Anfield dan ditekuk Manchester United 2-3 di Piala FA. Namun, pasukan Jurgen Klopp bisa bangkit dengan mengalahkan tuan rumah Tottenham 3-1 di pekan ke-20. Mereka menang lewat gol-gol Trent Alexander-Arnold, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Liverpool boleh percaya diri menatap lawatan ke London Stadium. Meski begitu, The Reds tak boleh terbuai dengan kemenangan mereka atas Tottenham.

West Ham saat ini berada dalam performa yang sangat bagus. Tim besutan David Moyes tercatat selalu menang dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi.

Terkini, West Ham mengalahkan tuan rumah Crystal Palace 3-2. The Hammers menang melalui sepasang gol Toumas Soucek dan satu gol Craig Dawson.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-7, Liverpool menjinakkan West Ham 2-1 di Anfield. Sempat tertinggal oleh gol Pablo Fornals, Liverpool berbalik menang lewat penalti Mohamed Salah dan gol Diogo Jota.

Dalam lawatan ke West Ham United, The Reds didukung statistik moncer. Liverpool tak terkalahkan dalam sembilan pertemuan terakhir dengan West Ham di Premier League, kandang dan tandang. Sanggupkah Mohamed Salah dkk. melanjutkan tren positif tersebut?

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

West Ham Vs Liverpool

Minggu, 31 Januari 2021

Kick-off: 23.30

LINK: https://mola.tv/watch?v=vd11480880

Video Populer

Foto Populer