Sukses


Liga Inggris: Liverpool Hanya Perlu Melangkah dan Terus Menang

Bola.com, London - Liverpool berhasil meraih kemenangan 3-1 ketika bertandang ke London Stadium, markas West Ham United, dalam laga pekan ke-21 Premier League, Senin (1/2/2021) dini hari WIB. Mohamed Salah berhasil mencetak dua gol dalam laga itu.

Pemain asal Mesir itu berhasil mencetak dua gol pertama Liverpool dalam kemenangan tersebut, masing-masing pada menit ke-57 dan 68. Berkat tambahan gol Georginio Wijnaldum, dan satu gol balasan West Ham United lewat Craig Dawson, The Reds pun memastikan mereka kembali menang.

Sebelum kemenangan ini, Liverpool juga meraih tiga poin di London, tepatnya di Tottenham Hotspur Stadium. The Reds saat itu juga menang 3-1 atas tim asuhan Jose Mourinho.

Berhasil meraih dua kemenangan secara berturut-turut membuat Mohamed Salah begitu gembira. Apalagi West Ham United juga mampu memperlihatkan perlawanan yang ketat, yang terbukti dengan sulitnya tercipta gol pada 45 menit pertama pertandingan.

"Kemenangan yang bagus untuk kami hari ini, yang kami raih dalam pertandingan tandang kedua secara berturut-turut. Mereka adalah tim yang tangguh dan memperlihatkan permainan yang bagus. Saya bisa mencetak beberapa gol menghadapi mereka," ujar striker Liverpool itu seperti dilansir BBC Sport.

Video

2 dari 2 halaman

Tanggung Jawab Besar

Dalam kemenangan yang diraih Liverpool pada laga kali ini, Mohamed Salah bermain bersama Divock Origi di lini depan dan dibantu Xherdan Shaqiri dari lini kedua. Hal ini cukup berbeda dengan pertandingan kontra Tottenham, di mana Salah bermain bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino seperti biasanya.

Namun, Mohamed Salah mengakui peran dan tanggung jawabnya untuk tim dalam pertandingan ini sangat besar, terutama ketika Sadio Mane dan Roberto Firmino tidak menjadi pemain inti pada awal pertandingan.

"Kami hanya perlu melangkah dan terus menang. Ini merupakan sebuah tanggung jawab yang besar," tegas Salah.

"Jika Anda ingin menjuarai liga, Anda harus memenangi setiap pertandingan. Manchester City kesulitan pada awal musim ini, kemudian kami yang harus kesulitan dalam beberapa pertandingan terakhir," lanjutnya.

Sumber: BBC Sport

Video Populer

Foto Populer