Sukses


Jadwal Big Match Bulan Februari di Liga Inggris: Jalan Terjal Manchester City

Bola.com, Jakarta - Bulan Februari bisanya jadi momen penentuan sukses atau tidaknya perjalanan sebuah tim dalam satu kompetisi. Karena biasanya pada bulan ini, tim-tim bakal dihadapkan tim jadwal padat. 

Apalagi untuk tim papan atas, mereka bakal memulai lagi kampanye kompetisi Eropa baik itu Liga Champions atau Liga Europa. Hal di atas juga berlaku untuk persaingan menjadi juara Liga Inggris 2020/2021. 

Bulan Februari bakal sangat krusial, apalagi untuk Manchester City yang kini sedang memipin klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021.

Ya setelah sempat terpuruk pada awal musim dan kini merangkak naik, selama bulan Februari, hampir semua pertandingan yang dijalani Raheem Sterling dan kawan-kawan berstatus big match. Pasalnya hampir setiap pekannya mereka harus bersua tim papan atas. 

Diawali kontra juara bertahan, Liverpool pada 7 Februari. Kemudian tim asuhan Pep Guardiola juga masih akan bersua Tottenham Hotspur pada 14 Februari. 

Jalan semakin terjal di pekan ke-25 lantaran mereka harus melawan tim yang sedang menunjukkan grafik performa meningkat, Arsenal, 21 Februari. 

Rangkaian big match di atas bakal bak dua sisi mata uang untuk Manchester City. Satu sisi mereka punya kans untuk menjauh dari kejaran rival utama pada klasemen. 

Sisi lain jika tim mengalami rentetan hasil negatif, bukan tidak mungkin prestasi tim kembali terjun bebas seperti awal musim. 

Yuk scrolk ke bawah untuk mengetahui lagi, jadwal lengkap big match yang terjadi pada bulan Februari di ajang Liga Inggris 2020/2021. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Big Match Liga Inggris Selama Bulan Februari

Pekan ke-22

5 Februari - Tottenham Hotspur vs Chelsea

Pekan ke-23

7 Februari - Liverpool vs Manchester City

Pekan ke-24

14 Februari - Manchester City vs Tottenham Hotspur

Pekan ke-25

21 Februari - Arsenal vs Manchester City

Pekan ke-26

28 Februari - Chelsea vs Manchester United

Video Populer

Foto Populer