Sukses


Aktifitas Transfer Musim Dingin Manchester United pada Deadline Day Liga Inggris: Siapa yang Mungkin Terdepak dan Masuk?

Bola.com, Jakarta - Tidak terasa kita telah mencapai tanggal 1 Februari 2021. Itu berarti deadline day bursa transfer musim dingin akan segera dilangsungkan.

Setelah bursa transfer musim dingin dibuka selama satu bulan, per dini hari nanti bursa transfer akan ditutup. Itu berarti klub-klub terakhir melakukan aktifitas jual beli pemain pada hari ini hingga bursa musim panas ditutup.

Salah satu klub yang kerap diberitakan sepanjang bursa transfer adalah Manchester United. Setan merah diyakini akan melakukan sejumlah transfer di deadline day seperti yang mereka lakukan di musim panas kemarin.

Sejauh ini ada beberapa gosip yang beredar terkait siapa saja yang akan bergabung dan keluar dari Manchester United. Berikut mengutip Bolanet rangkumkan semua rumor yang beredar di sini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 12 halaman

Transfer Keluar - Marcos Rojo

Usia: 30 tahun

Posisi: Bek Tengah

Update Terbaru: Manchester United akan memutus kontraknya agar ia bergabung dengan Boca Juniors, akan dikontrak tiga tahun di Argentina (Sumber: The Daily Mail)

3 dari 12 halaman

Transfer Keluar - Sergio Romero

Usia: 33 Tahun

Posisi: Kiper

Update Terbaru: Crystal Palace ingin merekrutnya, namun Solksjaer mengonfirmasi bahwa belum ada tawaran yang masuk untuk sang kiper. Terbaru, Pihak Crystal Palace memperpanjang kontrak Vicente Guaita, sehingga transfer ini kemungkinan besar gagal. (Sumber: MUTV, Crystal Palace)

4 dari 12 halaman

Transfer Keluar - Tahith Chong

Usia: 21 Tahun

Posisi: Winger Kanan

Update Terbaru: Kontrak peminjamannya di Werder Bremen dibatalkan. Akan dipinjamkan ke Club Brugge (MUFC)

5 dari 12 halaman

Transfer Keluar - Brandon Williams

Usia: 21 Tahun

Posisi: Bek Kiri

Update Terbaru: Diminati sejumlah klub EPL, namun Solskjaer memastikan sang bek tidak akan pergi di musim dingin ini (Sumber: MUTV)

6 dari 12 halaman

Transfer Keluar - Teden Mengi

Usia: 18 Tahun

Posisi: Bek Tengah

Update Terbaru: Derby County sudah sepakat untuk meminjamnya hingga akhir musim (Sumber: The Daily Mail)

7 dari 12 halaman

Transfer Keluar - Daniel James

Usia: 23 Tahun

Posisi: Winger Kanan

Update Terbaru: Manchester United tidak mengijinkan sang winger untuk dipinjamkan di musim dingin ini (Sumber: The Telegraph)

8 dari 12 halaman

Transfer Keluar - Phil Jones

Usia: 29 Tahun

Posisi: Bek Tengah

Update Terbaru: Sempat diincar oleh Derby County, namun Derby County lebih condong ke Teden Mengi (Sumber: Derby Telegraph)

9 dari 12 halaman

Transfer Masuk - Ben White

Usia: 23 Tahun

Posisi: Bek Tengah

Update Terbaru: Manchester United sedang intens menego Brighton, namun kemungkinan besar baru bergabung di musim panas tahun ini (Sumber: Manchester Evening News)

10 dari 12 halaman

Transfer Masuk - Max Aarons

Usia: 23 Tahun

Posisi: Bek Kanan

Update Terbaru: Manchester United tertarik, namun pihak Norwich City baru mau melepas di musim panas tahun ini (Sumber: Manchester Evening News)

11 dari 12 halaman

Transfer Masuk - Gabriel Veron

Usia: 18 Tahun

Posisi: Striker

Update Terbaru: Manchester United sedang menego kontrak pribadi, namun kemungkinan bergabung di musim panas tahun ini (Sumber: Sport)

12 dari 12 halaman

Transfer Masuk - Thiago Almada

Usia: 19 Tahun

Posisi: Winger Kanan

Update Terbaru: Manchester United sudah sepakat menebus Almada dari Velez Sarsfield sebesar 16 juta Euro, akan bergabung di musim panas (Sumber: Todofichajes).

 

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 01/02/2021)

Video Populer

Foto Populer