Sukses


4 Pemain yang Patut Dipertimbangkan Chelsea Jika Mencari Pengganti N'Golo Kante: di Antaranya Declan Rice

Bola.com, Jakarta - N'Golo Kante dikenal sebagai gelandang pekerja keras di lapangan. Kante telah memenangkan Premier League bersama Leicester City dan Chelsea.

Kante masih menjadi andalan di lini tengah Chelsea. Sayangnya, performa pemain Prancis itu tidak lagi menonjol belakangan ini.

Kante banyak mengalami cedera para musim lalu. Hal itu sangat berpengaruh terhadap performa pemain berusia 29 tahun tersebut.

Mantan pemain Caen itu sudah tampil 24 kali pada musim ini. Namun, Kante sepertinya masih belum kembali ke performa terbaiknya.

Mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi, mungkin Chelsea perlu mulai mencari pengganti jangka panjang Kante. Ada sejumlah gelandang yang bisa dipertimbangkan The Blues.

Berikut ini empat gelandang yang bisa menggantikan Kante di Chelsea.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 5 halaman

1. Declan Rice

Declan Rice merupakan pemain didikan akademi Chelsea. Namun, The Blues kemudian memutuskan melepas sang pemain ke West Ham.

Rice kini menjelma sebagai satu di antara gelandang muda terbaik di Premier League. Peran Rice tidak tergantikan di lini tengah West Ham.

Pada musim ini, Rice telah mencatatkan 23 penampilan di semua kompetisi. Pemain 22 tahun itu mengemas satu assist dari kesempatan itu.

3 dari 5 halaman

2. Wilfred Ndidi

Wilfred Ndidi merupakan pengganti N’Golo Kante di Leicester City. Gelandang asal Nigeria itu sudah tampil mengesankan bersama The Foxes.

Ndidi sekarang menjadi pemain penting di bawah pelatih Brendan Rodgers. Ia sudah mencatatkan 15 penampilan dengan torehan satu gol musim ini.

Ndidi masih terikat kontrak dengan Leicester sampai 2024 mendatang. Namun, namanya sudah dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League.

4 dari 5 halaman

3. Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya. Hal itu membuatnya menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa.

Di usianya yang muda, Camavinga sudah menjadi andalan Rennes. Musim lalu, pemain 18 tahun itu tampil 36 kali dengan mencetak 1 gol dan 2 assist.

Musim ini, Camavinga sudah mencatatkan 23 penampilan dan mencetak 1 gol. Kontraknya bersama Rennes akan habis pada 2022 mendatang.

5 dari 5 halaman

4. Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni merupakan gelandang bertahan yang bermain di AS Monaco. Ia bergabung dengan klub Prancis itu pada Januari 2020 lalu dari Bordeaux.

Usai transfernya ke Monaco, pemain 21 tahun itu baru mendapat kesempatan bermain reguler pada musim ini. Tchouameni sekarang menjadi andalan di lini tengah pasukan Niko Kovac.

Tchouameni sudah mencatatkan 21 penampilan dengan torehan satu gol dan dua assist. Penampilan apiknya bersama Monaco membuat sang gelandang dilirik oleh beberapa klub raksasa Eropa.

 

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 01/02/2021)

Video Populer

Foto Populer