Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester United Vs Southampton

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjamu Southampton di Old Trafford pada laga lanjutan Premier League 2020/2021, Rabu (03/02/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini disiarkan oleh Mola TV secara live streaming.

Di laga terakhirnya, Manchester United hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Arsenal. Manchester United pun kini memiliki 41 poin dari 21 pertandingan. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tertinggal tiga poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City, yang masih punya tabungan satu laga.

Setan Merah hanya menang sekali dalam empat laga terakhirnya di Premier League. Jika sampai gagal menang lagi, Bruno Fernandes dan kawan-kawan bisa semakin tertinggal dari City. Meladeni Southampton, Manchester United perlu berjuang keras untuk mengamankan tiga poin.

Southampton sendiri sedang mengalami penurunan performa. Dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, tim besutan Ralph Hasenhuttl itu berturut-turut kalah 0-2 vs Leicester City, 1-3 vs Arsenal, dan 0-1 vs Aston Villa.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-10, Manchester United menampilkan sebuah aksi comeback fantastis untuk memastikan kemenangan 3-2 di markas Southampton. Sempat tertinggal oleh gol-gol Jan Bednarek dan James Ward-Prowse, Manchester United berbalik menang secara dramatis melalui satu gol Bruno Fernandes dan dua gol Edinson Cavani.

Manchester United tak terkalahkan dalam sepuluh bentrokan terakhir dengan Southampton di semua kompetisi. Mereka pantas difavoritkan untuk meraih tiga poin di Old Trafford nanti.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan ini. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Manchester United vs Southampton 

Hari/tanggal: Rabu, 3 Februari 2021 

Kickoff: 03.15 WIB 

Stadion: Old Trafford 

Live streaming: Mola TV 

Link: https://mola.tv/watch?v=vd11553235

Video Populer

Foto Populer