Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Southampton, Rabu 3 Februari

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjamu Southampton di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-22 Premier League, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, MU pantang tergelincir.

Manchester United hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Arsenal pada pertandingan pekan ke-21 Premier League, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Tim Setan Merah masih tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris.

MU kini memiliki 41 poin hasil dari 21 pertandingan. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu tertinggal tiga poin di belakang pemimpin klasemen sementara Premier League Manchester City, yang masih punya tabungan satu laga.

The Red Devils hanya menang sekali dalam empat laga terakhirnya di Premier League. Jika sampai gagal menang lagi, Bruno Fernandes dan kawan-kawan bisa semakin tertinggal dari City.

Meladeni Southampton, Manchester United berpeluang mendulang tiga poin. Pasalnya, The Saints sedang mengalami penurunan performa.

Dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, tim besutan Ralph Hasenhuttl itu berturut-turut kalah 0-2 kontra Leicester City, 1-3 melawan Arsenal, dan 0-1 versus Aston Villa.

Pada pertemuan pertama kontra Southampton di Premier League musim ini, 29 November lalu, Manchester United menampilkan sebuah aksi comeback fantastis untuk memastikan kemenangan 3-2 di markas Southampton.

Sempat tertinggal oleh gol-gol Jan Bednarek dan James Ward-Prowse, MU berbalik menang secara dramatis melalui satu gol Bruno Fernandes dan dua gol Edinson Cavani.

Selain itu, Manchester United juga berbekal catatan tak terkalahkan dalam 10 pertemuan terakhir kontra Southampton di semua kompetisi. Dengan torehan tersebut, MU pantas difavoritkan meraih kemenangan atas The Saints.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-22 Premier League:

Rabu (3/2/2021):

Manchester United Vs Southampton

Kick-off: pukul 03.15 WIB

Stadion: Old Trafford

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd11553235

Video Populer

Foto Populer