Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Liga Inggris, Burnley Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan melawat ke markas Burnley di Turf Moor pada laga pekan ke-22 Premier League, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini disiarkan oleh Mola TV secara live streaming. 

Demi mempertahankan puncak klasemen, tiga poin adalah target absolut buat Manchester City. Pada pertemuan pertama di pekan ke-10 Premier League musim ini, City menghabisi Burnley lima gol tanpa balas di Stadion Etihad.

The Citizens menang telak lewat gol-gol Benjamin Mendy dan Ferran Torres, serta hattrick Riyad Mahrez. Pada laga terakhirnya, Burnley ditaklukkan tuan rumah Chelsea dengan skor 0-2. Sementara itu, City menjinakkan sang tamu Sheffield United berkat gol tunggal Gabriel Jesus.

Saat ini, Manchester City masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League. City mendulang 44 poin, unggul tiga angka atas Manchester United di posisi kedua.

Selain itu, Man City masih memiliki satu laga yang belum dimainkan, yakni pekan ke-16 kontra Everton.

Manchester City perlu terus berlari guna menghindari kejaran Manchester United, Liverpool, dan tim-tim lain di bawah mereka. Untuk itu, raihan tiga poin di markas Burnley menjadi hal yang absolut untuk City.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Burnley vs Manchester City

Hari/tanggal: Kamis, 3 Februari 2021 

Kickoff: 01.00 WIB 

Live streaming: Mola TV 

Link: https://mola.tv/watch?v=vd11554588

Video Populer

Foto Populer