Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Liverpool Vs Brighton

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menjamu Brighton and Hove Albion di Stadion Anfield pada laga pekan ke-22 Premier League, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini bakal disiarkan secara live streaming oleh Mola TV.

Melakoni duel ini, The Reds wajib mengembalikan keangkeran Anfield. Liverpool selalu menang dalam dua laga terakhir di Premier League.

Namun, dua pertandingan itu semuanya adalah partai tandang. Pasukan Jurgen Klopp itu berturut-turut membungkam Tottenham Hotspur dan West Ham United dengan skor identik 3-1.

Liverpool menekuk Tottenham lewat gol-gol Trent Alexander-Arnold, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Setelah itu, dua gol Mohamed Salah dan satu gol Georginio Wijnaldum membawa The Reds mengalahkan West Ham.

Namun, Liverpool tanpa kemenangan dalam tiga laga kandang terakhirnya di Premier League. Setelah imbang 1-1 melawan West Brom dan 0-0 kontra Manchester United, Liverpool dipermalukan Burnley 0-1 di Stadion Anfield. Hasil kontra Burnley itu sekaligus mengakhiri catatan 68 laga Premier League tak terkalahkan Liverpool di Anfield.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 40. Mereka tertinggal empat empat poin dari Manchester City yang berada di posisi teratas, dan masih punya tabungan satu laga.

Liverpool tak boleh terpeleset di Anfield lagi jika ingin membuka kembali kans bersaing di jalur juara. Brighton yang tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di Premier League, dan menahan The Reds 1-1 pada pertemuan pertama musim ini, wajib dikalahkan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Liverpool Vs Brighton  

Hari/tanggal: Kamis, 4 Februari 2021 

Kickoff: 03.15 WIB 

Live streaming: Mola TV 

Link: https://mola.tv/watch?v=vd11559500

Video Populer

Foto Populer