Sukses


VIDEO: Termasuk Jurgen Klopp di Liverpool, Ini 4 Pelatih Terlama di Premier League Saat Ini

Bola.com, Jakarta Menjadi pelatih di kompetisi Premier League bukan pekerjaan mudah. Pelatih dengan nama tenar belum tentu bisa bertahan lama di kompetisi ini. Tetapi, masih ada beberapa pelatih yang mampu bertahan lama di klub Premier League. Salah satunya adalah Jurgen Klopp yang masih di percaya oleh Liverpool.

Jurgen Klopp mengambil alih Liverpool pada 8 Oktober 2015. Pelatih asal Jerman itu tiba di Anfield untuk menggantikan Brendan Rodgers. Prestasinya saat menangani klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, membuat The Reds kepincut untuk meminangnya menjadi pelatih.

Pilihan manajemen Liverpool untuk mempercayai kursi pelatih kepada Jurgen Klopp nampaknya sangat tepat. Berkat kesabaran dari manajemen Liverpool selama empat tahun lamanya berbuat manis. Klopp meraih kesuksesan besar bersama Liverpool ditahun keempatnya . Selain Liga Champions, Klopp berhasil mengantarkan The Reds meraih gelar premier League pertama klub.

Pelatih asal jerman itu masih terikat kontrak di Liverpool sampai 2024 mendatang. Sejauh ini Klopp sudah memimpin The Reds dalam 290 pertandingan. Belum ada jaminan jika Jurgen Klopp akan bertahan lama melatih Liverpool dikarenakan trend klub Premier League saat ini yang gampang sekali memecat pelatih jika prestasinya tidak sesuai dengan harapan klub. Apalagi musim Premier League 2020/2021 performa Liverpool sedang menurun dari 2 musim sebelumnya.

Namun bukan hanya Jurgen Klopp yang sudah bertahan lama melatih klub Premier League Liverpool. Ada tiga pelatih lagi yang mampu bertahan lama di sebuah klub Premier League. Berikut 4 pelatih terlama di Premier League saat ini.

Video Populer

Foto Populer