Sukses


Liga Inggris: Gawat! Usai Permalukan Southampton, Manchester United Dibikin Khawatir Cedera Edinson Cavani

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkhawatirkan kondisi pemainnya, Edinson Cavani. Striker asal Uruguay itu mengalami masalah pada pergelangan kakinya ketika melawan Southampton.

Pada pertandingan itu, Manchester United berhasil berpesta 9-0 atas Southampton di Old Trafford, Rabu (3/2/2021) pada pekan ke-22 Premier League. Edinson Cavani turut menyumbangkan satu gol untuk kemenangan besar timnya itu.

Gol Edinson Cavani datang pada menit ke-39. Menerima umpan manis dari Luke Shaw, sundulannya berhasil menggetarkan gawang Southampton.

Di pengujung paruh pertama, Cavani dilanggar oleh bek Southampton, Kayne Ramsay. Solksjaer mengatakan, mantan striker Napoli itu menderita cedera dan harus diganti pada jeda turun minum.

"Cavani mendapatkan tekel yang buruk di pergelangan kakinya sehingga ia harus diganti," jelas Solskjaer dinukil dari laman Manchester United.

"Dia mungkin sudah senang karena bermain dan mencetak gol. Namun, tak ada gunanya mengambil resiko dengan membiarkannya tetap bermain," imbuh pelatih berusia 47 tahun itu.

Solskjer berharap Cavani dapat pulih sebelum Manchester United menjamu Everton pada 3 Februari 2021. Pasalnya, penyerang berusia 33 tahun itu sedang dalam performa menanjak.

"Mudah-mudahan tidak ada pembengkakan terlalu banyak pada pergelangan kakinya," tutur Solskjaer.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Terdekat Manchester United

Pekan ke-23 Premier League

Minggu, 3 Februari 2021 dini hari WIB

Manchester United Vs Everton

Old Trafford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer