Sukses


Liga Inggris: Manchester United Sudah Lupakan Jadon Sancho, Fokus Berburu Erling Haaland

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan mengubah strategi transfer. Setan Merah akan mencoba memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada musim panas nanti.

Sejak bursa transfer musim panas 2020 dibuka, Manchester United sudah sering dikaitkan dengan Borussia Dortmund. Setan Merah dilaporkan ingin memboyong satu di antara bintang Die Borussen, Jadon Sancho.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sangat kesengsem dengan sang winger. Dia bahkan kerap digosipkan mencoba mendatangkan lagi Sancho di musim panas tahun ini.

The Express mengklaim bahwa Manchester United mengalihkan fokus ke lini depan, bukan lagi gelandang sayap, untuk musim depan. Setan Merah tidak akan mendatangkan Jadon Sancho, melainkan akan mengejar sosok Erling Haaland.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Ada Amad Diallo

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah tidak lagi berburu winger kanan baru.

Setan Merah diberitakan akan fokus mengembangkan Amad Diallo. Winger baru Manchester United itu menunjukkan potensi yang sangat luar biasa di Old Trafford.

Jadi, tim pelatih Manchester United merasa tidak perlu lagi mendatangkan Sancho yang harganya selangit itu.

3 dari 3 halaman

Fokus ke Haaland

Menurut laporan tersebut, Manchester United kini akan fokus untuk mengejar tanda tangan Erling Haaland. Langkah ini diambil karena Setan Merah butuh striker ganas karena Edinson Cavani sudah tidak muda lagi.

Itulah mengapa Haaland yang satu tahun terakhir gacor di Dortmund dikabarkan jadi prioritas transfer Manchester United saat ini.

Masih dari laporan yang beredar, Manchester United bisa mendapatkan Haaland dengan harga yang cukup terjangkau. Sang pemain kabarnya bisa direkrut di angka 75 juta euro atau setara Rp1,2 triliun pada musim panas nanti.

Sumber: The Express

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 3 Februari 2021)

Video Populer

Foto Populer