Sukses


VIDEO: Skor Kemenangan Terbesar Liga Inggris 1 Dekade Terakhir, Terbaru Manchester United Vs Southampton

Bola.com, Jakarta Dalam satu dekade terakhir di Liga Inggris banyak tercipta pertandingan dengan skor yang sangat besar dalam dunia sepak bola. Yang terbaru adalah ketika Manchester United berhasil mempermalukan tamunya Southampton dengan skor 9-0 di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Rabu (03/02/2021) dini hari WIB.

Dengan sudah unggul pemain sejak menit ke-2 pertandingan, Manchester United langsung tancap gas dan berhasil memimpin dengan skor 4-0 di babak pertama. Dan di babak kedua Setan Merah tidak mengendurkan serangannya sehingga menutup laga dengan unggul dengan skor besar 9-0 atas tamunya Southampton.

Masing-masing gol skuad asuhan Ole Gunnar Solksjaer dicetak oleh Aaron Wan-Bissaka, Marcus Rashford, bunuh diri Jan Bednarek, Edinson Cavani, Anthony Martial (dua gol), Scott McTominay, Bruno Fernandes, dan Daniel James.

Mengutip Twitter Premier League, dengan catatan kemenangan 9-0, Manchester United samai rekor gol pada satu laga pertandingan kasta tertinggi Liga Inggris.

Manchester United menyamai rekor atas nama mereka sendiri ketika membantai Ipswich Town pada 4 Maret 1995.

Masih mengutip Twitter Premier League, Manchester United juga punya catatan apik lain usai membantai Southampton dengan skor 9-0.

Adalah fakta gol tim Setan Merah dicetak oleh tujuh pemain berbeda. Sepanjang sejarah Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris ini hanya terjadi sebanyak dua kali ada begitu banyak pemain berbeda cetak gol dalam satu laga.

Namun dalam waktu satu dekade ini bukan hanya Manchester United melawan Southampton saja yang berakhir dengan skor besar. Ada 4 pertandingan lain di Liga Inggris yang juga berhasil mengahasilkan skor besar. Berikut ulasannya video di atas.

Video Populer

Foto Populer