Sukses


VIDEO: Prediksi Liga Inggris, Cedera Harry Kane Jadi Mimpi Buruk Tottenham Hotspur Melawan Chelsea

Bola.com, Jakarta Derbi London akan tersaji ketika Tottenham Hotspur menjamu Chelsea dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris 2020/2021, Jumat (5/2/2021) dini hari WIB. Sayang dalam laga tersebut Harry Kane kemungkinan besar masih belum bisa dimainkan.

ak hanya kehilangan Harry Kane yang mengalami cedera, tim asuhan Jose Mourinho itu juga kalah dalam dua laga terakhirnya, yaitu 1-3 saat menjamu Liverpool dan 0-1 saat bertandang ke markas Brighton and Hove Albion.

Chelsea justru mampu memperlihatkan performa lebih baik setelah kehadiran manajer baru, Thomas Tuchel. Setelah bermain imbang 0-0 dengan Wolverhampton Wanderers, Tuchel membawa Chelsea menang 2-0 atas Burnley.

Meski demikian, peran Jose Mourinho sangat krusial dalam menentukan pemain saat Tottenham Hotspur melawan Chelsea nanti.

Semenjak tidak tampilnya Harry Kane, Tottenham Hotspur seakan kehilangan taringnya. Duet mau antara Son Heung-min dan Harry Kane juga tidak bekerja dengan baik.

Apalagi Son Heung-min yang cukup merasakan dampak tidak adanya Harry Kane saat ini. Ia jadi sulit untuk bergerak dan mencetak gol ke gawang lawan.

Sementara berbicara tentang Chelsea, Thomas Tuchel juga memiliki peran untuk membangkitkan kembali Timo Werner dan Kai Havertz.

Dua pemain berdarah Jerman tersebut memang belum tampil begitu konsisten bersama The Blues beberapa pertandingan terakhir.

Lantas, siapa yang akan menang dalam duel Tottenham Hotspur melawan Chelsea nanti setelah Harry Kane tidak bisa bermain dan duet Chelsea yang masih melempem? Berikut prediksi Liga Inggris pekan ke-22.

Video Populer

Foto Populer