Sukses


Liga Inggris: Striker Newcastle United Didenda Rp3,8 Juta karena Potong Rambut Saat Lockdown

Bola.com, Jakarta - Striker Newcastle United, Joelinton, didenda 200 pounds atau setara Rp3,8 juta karena melanggar lockdown selama masa pandemi virus corona. Ia ketahuan pergi ke tukang cukur melalui posting-an story Instagram.

Unggahan tersebut terjadi pekan lalu, dan Kepolisian Northumbria langsung melakukan meyelidikan terhadap Joelinton, striker asal Brasil yang direkrut pada 2019 dengan dana mencapai 40 juta pounds.

Joelinton melakukan selfie dan memperlihatkan dirinya tengah cukur rambut dengan Tom Baxter di belakangnya. Keduanya memakai masker.

Meski telah menutup wajahnya, Kepolisian Northumbria tetap menganggap Joelinton melanggar lockdown. "Pada Jumat 29 Januari, kami mendapati sebuah unggahan di media sosial memperlihatkan pria 24 tahun dan seorang lagi berusia 35 tahun yang melanggar pembatasan wilayah selama pandemi virus corona."

"Kami telah berbicara dengan pria berusia 24 tahun (Joelinton), dan akan didenda 200 pounds. Otoritas lokal memberikan peringatan berupa masa percobaan kepada pria berusia 35 tahun (Tom Baxter, tukang cukur)."

Video

2 dari 2 halaman

Newcastle United Akan Bertindak Tegas

Newcastle tak mau kecolongan lagi. Seperti diketahui, tahun lalu tim yang terletak di North Tyneside itu diterpa kasus COVID-19.

Tak mau ada pemainnya yang positif lagi, Newcastle akan menindak tegas Joelinton. Manajemen klub berencana memberikan denda tambahan.

Denda sebesar 6.400 pounds bakal diberikan jika Joelinton kembali melanggar lockdown.

Sumber: Sky

Video Populer

Foto Populer