Sukses


Berkat Marcus Rashford, Manchester United Amankan Wonderkid yang Mau Dicaplok Barcelona

Bola.com, Jakarta - Manchester United hampir saja kehilangan satu di antara wonderkidnya, Shola Shoretire. Namun, berkat Marcus Rashford, tim Setan Merah batal kehilangan Shoretire.

Menurut laporan Daily Mail, Shoretire hampir saja dibajak oleh Barcelona. Namun, Shoretire berkonsultasi dulu dengan Rashford tentang masa depannya di Old Trafford.

Pemain sayap berusia 17 tahun ini dianggap sebagai satu di antara prospek paling apik di kelompok usianya. Manchester United juga sangat menginginkannya untuk menandatangani kontrak baru dengan klub.

Selain Barcelona, Juventus juga mengintai Shoretire. Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain juga menyatakan ketertarikannya pada gelandang tersebut.

Shola Shoretire tampil reguler untuk Manchester United U-23. Meskipun baru berusia 17 tahun, dia sudah berlatih dengan tim utama Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan begitu banyak peminat, tinggal Manchester United menjaga sang wonderkid. Kabarnya, tim Setan Merah segera menyodorkan kontrak jangka panjang.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Masa Depan Cerah

Rashford berhasil meyakinkan adik kelasnya itu untuk menatap masa depan di Manchester United. Menurut laporan tersebut, Rashford meyakini Shola Shoretire akan punya masa depan cerah di Old Trafford.

Rashford mencatatkan prestasi di tim pertamanya ketika dia baru berusia 18 tahun. Ia total mengemas 248 penampilan dan mencetak 83 gol. Shoretire juga berbicara dengan Mason Greenwood, yang berada pada musim keduanya sebagai pemain tim utama MU.

Shoretire diperkirakan akan melakukan debutnya untuk klub sebelum musim berakhir.

Sumber: Daily Mail via Metro

Video Populer

Foto Populer