Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 23, Big Match Liverpool Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Tim-tim Liga Inggris 2020/2021 tidak bisa beristirahat. Setelah bermain pada pekan ke-22 di tengah pekan, akhir pekan ini, mereka kembali turun lapangan untuk melakoni pertandingan pekan ke-23. Satu pertandingan big match layak dinantikan dari rangkaian laga Premier League musim ini. Adalah pertemuan antara Liverpool versus Manchester City, Minggu (07/02/2021) pukul 23.30 WIB.

Manchester City sendiri berstatus pimpinan klasemen saat ini. Mereka sedang memperlihatkan tren positif dengan mencatat 13 kemenangan berturut-turut.

Sementara Liverpool adalah tim juara bertahan. Tapi tren performa tim asuhan Jurgen Klopp cenderung turun naik. Terbaru Liverpool secara mengejutkan dikalahkan Brighton dengan skor 0-1, Kamis (04/02/2021) dini hari WIB.

Bermain di Anfield, The Reds harus mengakui kemenangan Brighton berkat gol tunggal Steven Alzate pada menit ke-56.

Berbeda dengan Liverpool, Manchester City dalam peforma yang baik. Pada laga terakhir, The Citizen menang dengan skor 2-0 do kandang Burnley. Adalah Gabriel Jesus dan Raheem Sterling yang mencetak gol kemenangan untuk City.

Selain big match antara Manchester City kontra Liverpool, ada juga pertandingan menarik ketika Everton bermain di markas Manchester United.

Tentu nama-nama seperti James Rodriguez atau Dominic Calvert Lewin akan memastikan perjuangan Manchester United tidak akan mudah.

Yuk tonton video diatas untuk mengetahui jadwal lengkap pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris 2020/2021 dimana salah satunya laga Liverpool vs Manchester City.

Video Populer

Foto Populer