Sukses


Pesan Harry Maguire untuk Haters Manchester United: Risiko Jadi Klub Besar Liga Inggris!

Bola.com, Jakarta - Kapten Manchester United, Harry Maguire berambisi membungkam pembenci dan pengkritik timnya.

Ia juga memiliki sebuah asa yang ingin ia capai di akhir musim nanti. Ia ingin membawa timnya memenangkan trofi juara agar mereka bisa membungkam para pengkritik.

Beberapa tahun terakhir, Manchester United bisa dikatakan makan kritikan hampir setiap hari. Performa inkonsisten mereka membuat banyak pihak mengkritik mereka dari hari ke hari.

Tiga bulan terakhir, performa Manchester United menunjukkan peningkatan yang pesat. Namun masih ada saja pihak-pihak yang mengkritik permainan mereka.

Maguire mengaku tidak bermasalah dengan kritikan-kritikan yang masuk bagi timnya. "Saya tidak masalah dengan itu [kritikan-kritikan], malah saya menikmatinya," buka Maguire kepada UTD Podcast.

Menurut Maguire, wajar jika banyak yang mengkritik Manchester United bahkan ketika mereka bermain baik. Ia menilai itu resiko bermain di klub besar seperti Setan Merah.

"Kami adalah tim yang paling banyak dibicarakan di dunia. Ada banyak orang yang tidak ingin kami meraih kesuksesan."

"Banyak yang berharap kami gagal dan itu adalah realitas yang kami hadapi. Saya sudah mulai terbiasa akan itu."

  

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Trofi, Cara untuk Membungkam Kritik

Menurut Maguire, ada satu metode efektif untuk membungkam para pengkritik tersebut.

Ia menyebut bahwa timnya harus bekerja keras untuk memenangkan trofi di musim ini agar semua yang mengkritik mereka terdiam.

"Saya pribadi menjadikan kritikan-kritikan itu sebagai motivasi, karena ketika saya mengangkat trofi pertama saya di klub ini, saya akan tersenyum lebar melihat orang-orang yang geram melihat kami mengangkat trofi itu." ujarnya.

Laga Berikutnya Manchester United ditunggu sebuah laga berat di akhir pekan nanti. Mereka akan berhadapan dengan Everton di pertandingan pekan ke-23 EPL.

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/2/2021)

Video Populer

Foto Populer