Sukses


Liga Inggris : Asik Nih Adu Mulut Jurgen Klopp dengan Pep Guardiola Jelang Liverpool Vs Manchester City, Berantem Nggak Ya

Bola.com, Jakarta - Perang urat saraf mulai berdatangan jelang laga akbar Liverpool kontra Manchester City di panggung Liga Inggris, Minggu (7/2/2021) malam WIB. Satu yang menarik adalah lontaran dari dua manajer, Jurgen Klopp (Liverpool) dan Pep Guardiola (Manchester City).

Jurgen Klopp dan Pep Guardiola sudah memancing suasana panas. Hal itu berlatar ungkapan bos Liverpool tentang performa dan pencapaian Manchester City musim ini. Klopp menegaskan, catatan gemilnag Mancheter Biru terbantu istirahat selama dua pekan karena alasan COVID-19.

Sontak, 'tuduhan' tersebut membuat telinga Pep Guardiola panas. Eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini membalas pernyataan Jurgen Klopp dengan sindiran yang tak kalah kuat.

"Saya rasa Jurgen membuat kesalahan, kami mendapatkan libur selama 4 bulan. Itu sebabnya kami dalam performa terbaik sekarang. Jurgen harus melihat kalender lagi," kata Guardiola.

Pep Guardiola berencana membahas komentar tersebut dengan Klopp pada pertandingan, besok malam WIB. "Saya akan memberitahunya besok. Dia tahu itu tidak benar. Ayolah, tidak seorang pun di Liga Inggris yang mendapatkan libur dua minggu," sebutnya.

 

Video Pep Vs Klopp

2 dari 2 halaman

Hubungan Baik

Pep Guardiola dan Jurgen Klopp memiliki hubungan yang sangat baik. Namun pelatih asal spanyol itu terkejut dengan pernyataan dari rekannya itu. Pep yakin Klopp bukan tipe seperti itu. "Bisa saja itu adalah kesalahpahaman darinya. Jika dia melihat kalender, Jurgen akan sadar itu bukan dua minggu tetapi dua bulan," tambahnya.

Tim asuhan Pep Guardiola telah memenangkan 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. The Citizens berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan satu pertandingan tersisa, dan unggul tiga poin dari Manchester United.

Sementara itu, Liverpool hanya berhasil memenangkan tiga pertandingan dari 10 pertandingan mereka. Pep Guardiola sempat membalas, Liverpool mendapatkan libur musim panas selama 48 hari, sedangkan anak asuhnya 37 hari.

Video Populer

Foto Populer