Sukses


Sakitnya Tuh di Sini..Marcos Rojo Tahu Bakal Dilepas Manchester United dari Sosmed

Bola.com, Jakarta - Marcos Rojo telah berpisah dengan Manchester United. Ia pulang kampung ke Argentina setelah tujuh tahun di Old Trafford. Rojo tiba di Old Trafford pada 2014 sebagai rekrutan pertama Louis Van Gaal.

Menurut laporan ESPN, Rojo malah mengetahui ia tak lagi masuk rencana masa depan MU di sosial media. Ia membaca sebuah tweet yang berisi berita MU akan melepasnya.

Saat itu, Rojo masih menunggu kabar dari para petinggi Manchester United untuk melihat apakah mereka akan mengambil opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga 2022.

Tetapi, manajer Manchester United, bos Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan dalam konferensi pers bahwa Setan Merah akan mengizinkan Rojo pergi. Saat itu, belum ada satu pun pihak dari klub yang memberi tahu Rojo.

Pada saat itu, Solskjaer berbicara tentang Rojo dan rekan senegaranya, Sergio Romero.

"Keduanya memiliki kontrak hingga musim panas dan mereka tidak akan diperpanjang," kata Solskjaer saat itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Performa Terjun Bebas

Setelah gabung Manchester United pada tahun 2014, Marcos Rojo menandatangani perpanjang kontrak tiga tahun dengan opsi tambahan 12 bulan pada Maret 2018.

Namun, Rojo meredup. Dia hanya membuat 12 penampilan sejak meneken perpanjangan kontrak tersebut. Rojo mengalami penurunan performa setelah tidak bermain secara kompetitif selama 15 bulan.

Kepindahan Rojo ke Boca Junior dibocorkan oleh pelatih pribadi Rojo yang menyebut sang pemain sedang berlatih bersama tim tersebut di media sosial.

Sumber: ESPN via The Sun

 

Video Populer

Foto Populer