Sukses


Liga Inggris: Ikrar Trent Alexander-Arnold kepada Suporter Liverpool

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Tren Alexander-Arnold mengakui telah membuat suporter timnya kecewa menyusul kekalahan telak dari Manchester City. Untuk itu, Alexander-Arnold berjanji akan membawa The Reds finis di posisi terbaik di klasemen akhir Premier League musim ini.

Liverpool dibuat tak berkutik saat menjamu Man City di Stadion Anfield pada laga pekan ke-23 Premier League, Minggu (7/2/2021) malam WIB. Tampil di kandang sendiri, The Reds takluk dengan skor 1-4

Keempat gol The Citizens disarangkan Ilkay Gundogan pada menit ke-49 dan 73', Raheem Sterling menit ke-76, serta Phil Foden menit ke-83. Adapun gol tunggal Liverpool tercipta atas nama Mohamed Salah pada menit ke-63.

Hasil minor tersebut membuat Liverpool belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di Premier League yang berlangsung di Stadion Anfield. Sebelumnya, anak asuh Jurgen Klopp itu memetik dua hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Kekalahan dari Manchester City juga membuat Liverpool masih tertahan di peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan nilai 40. Namun kini, The Reds tertinggal 10 poin dari Man City yang kukuh berada di posisi teratas.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Janji kepada Suporter

Trent Alexander-Arnold merasa kecewa dengan kekalahan telak yang didapat Liverpool pada laga kontra Manchester City. Bek Timnas Inggris itu berjanji bakal mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya, dan membawa The Reds finis di posisi teratas klasemen akhir Premier League.

"Kami tahu kami telah mengecewakan diri sendiri dan penggemar hari ini. Sama sekali tidak ada alasan," ujar Alexander-Arnold.

"Kami harus lebih baik untuk menyelesaikan musim dengan kuat. Kami akan memberikan segalanya," lanjut Tren Alexander-Arnold di akun Twitter pribadi.

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer