Sukses


Saksikan Live Streaming Piala FA: Manchester United Vs West Ham United, Rabu 10 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjamu West Ham United dalam laga babak kelima FA Cup 2020/2021 di Old Trrafford, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini jadi ajang menebus kekecewaan setelah Manchester United ditahan imbang Everton di Liga Inggris.

Jesse Lingard, yang baru dipinjam West Ham dari Manchester United, tak bisa tampil dalam laga ini. Pemain berusia 28 tahun Inggris itu tak boleh bermain melawan parent club, di mana itu sesuai kesepakatan kedua klub.

Selain itu, dia juga berstatus cup-tied, karena sudah pernah tampil bersama Manchester United di ajang Piala FA musim ini, yakni di putaran ketiga kontra Watford.

Ini menjadi sebuah kerugian bagi West Ham. Lingard langsung nyetel dengan tim besutan David Moyes, dan langsung mencetak dua gol dalam debutnya, yakni ketika menang 3-1 atas tuan rumah Aston Villa di Premier League pada 4 Februari lalu.

Namun, bukan cuma West Ham yang tak bisa turun dengan kekuatan penuh,  Manchester United juga demikian. The Red Devils kehilangan Paul Pogba, yang mengalami cedera kala Manchester United ditahan imbang 3-3 oleh Everton di Premier League pada akhir pekan kemarin.

Namun, Manchester United masih punya kedalaman skuad yang lebih baik. Itu bisa menjadi salah satu faktor pembeda dalam duel di Old Trafford nanti.

Kedua tim sudah bertemu di Premier League musim ini, yakni di kandang West Ham pada pekan ke-11. ManchesteR United memenangi laga tersebut dengan skor 3-1. Sempat tertinggal oleh gol Tomas Soucek, mereka mencetak tiga gol balasan melalui Paul Pogba, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford.

Manchester United tak terkalahkan dalam 15 laga terakhirnya melawan West Ham di Old Trafford. Itu adalah satu faktor lain yang membuat The Red Devils lebih difavoritkan dalam pertemuan kali ini.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Rabu (10/2/2021) dini hari WIB

Manchester United vs West Ham United

Stadion: Old Trafford

Kick-off: 02.30 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Piala FA antara Manchester United kontra West Ham United melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer