Sukses


Liga Inggris: PSG Kena Semprot Barcelona, Manchester City Tak Mau Bar-bar Mengejar Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Manchester City dikabarkan memilih pendekatan yang lebih santun untuk mendapatkan jasa bintang Barcelona, Lionel messi.

Lionel Messi memasuki enam bulan terakhir kontraknya di Barcelona. Bintang asal Argentina itu sudah bisa bernegosiasi dengan klub baru mulai Januari.

Sampai saat ini, Messi belum memberikan keputusan apakah bertahan di Camp Nou atau mencari klub baru.

Man City dan PSG dianggap sebagai dua klub yang menjadi tujuan realistis untuk pemenang Ballon d'Or enam kali itu. Pasalnya, meski berstatus bebas transfer, gaji Messi luar biasa besar.

Jika PSG blak-blakan merayu Messi, Manchester City memilih kalem. ESPN melaporkan bahwa City malah memilih untuk menjalankan pergerakan mereka secara diam-diam.

Kabarnya, City menggunakan pendekatan kekeluargaan dengan memanfaatkan kedekatan Pep Guardiola dengan sang megabintang.

Guardiola merupakan satu di antara sosok yang memiliki ikatan emosional dengan Lionel Messi. Sebelum mengajukan keinginan pindah pada musim panas lalu, Messi dikabarkan mengontak Guardiola terlebih dahulu.

Dalam komunikasi tersebut, Lionel Messi menyatakan bersedia gabung Manchester City. 

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Rp15 Miliar Per Pekan

Kandidat presiden Barcelona, Joan Laporta telah mengonfirmasi bahwa Lionel Messi telah menerima tawaran dari klub yang tidak kekurangan uang.

PSG dilaporkan bersedia memberi Lionel Messi 800 ribu pounds seminggu atau Rp15,5 miliar.

Jumlah ini menurun sedikit dari yang ia terima di Barcelona yakni 988 ribu pounds atau Rp19 miliar. Namun, tawaran PSG itu dinilai paling realistis untuk Messi yang akan berusia 34 tahun bulan Juni nanti.

PSG lebih blak-blakan merayu Messi. Selain petinggi klub, pemain-pemain PSG juga memancing-mancing ikut merayu Messi, di antaranya Neymar dan Angel di Maria. Akibatnya, Barcelona gerah. 

Pelatih Ronald Koeman bahkan menyebut Di Maria tak sopan karena bicara tak sabar bermain dengan Messi.

Lionel Messi telah mencetak 17 gol di semua kompetisi musim ini.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer