Sukses


Liga Inggris: Edinson Cavani Diklaim Layak Mendapatkan Kontrak Baru di Manchester United, Sepakat?

Bola.com, Jakarta - Manchester United disarankan untuk memberikan kontrak baru pada Edinson Cavani. Permintaan itu disampaikan sang legenda, Mark Hughes yang melihat eks PSG itu telah memberi banyak hal buat Setan Merah.

Manchester United mendatangkan Edinson Cavani pada awal musim 2020/2021 lalu dengan status bebas transfer. Sebelum menerima kontrak di United, Cavani punya karir yang hebat bersama PSG dan meraih banyak gelar juara.

Hanya saja, kebersamaan Cavani dan PSG harus berakhir pada akhir musim 2019/2020 lalu. PSG saat itu punya rencana baru dengan Mauro Icardi yang didatangkan dari Inter Milan untuk mengisi lini depan.

Edinson Cavani memang tidak muda lagi. Pada 14 Februari nanti, Cavani akan berusia 34 tahun. Namun, Mark Hughes menilai Cavani masih bisa bersaing dan membawa banyak hal untuk United.

"Cavani benar-benar membuat perbedaan bagi Manchester United, menurut saya," kata Mark Hughes dikutip dari talkSPORT.

"Sebelum dia datang ke United, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood dicoba sebagai penyerang tengah. Tapi, saya tidak merasa mereka tahu apa yang harus dilakukan pada posisi itu," sambung Hughes.

Cavani memberi perbedaan di lini depan Manchester United. Mantan pemain Napoli itu adalah penyerang tengah sejati. Cavani bukanlah winger atau penyerang sayap seperti nama-nama yang disebut di atas.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru untuk Cavani

Edinson Cavani telah mencetak tujuh gol untuk United di semua kompetisi. Kontrak pemain asal Uruguay itu akan habis pada Juni 2021. Hughes ingin United memberi kontrak baru pada Cavani.

"Ketika Cavani bermain, Anda merasa bahwa United punya tujuan di depan, ada target yang di ujung lapangan. Pemain lain sekarang juga bisa bermain pada posisi itu."

"Cavani membawa pengaruh besar, dan jika itu keputusan saya, maka saya akan memberinya kontrak baru dan saya pikir dia adalah pemain yang luar biasa," tutup mantan manajer Manchester City itu.

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 10/2/2021)

Video Populer

Foto Populer