Sukses


Liga Inggris: Lautaro Martinez Setia di Inter Milan, Manchester City Fokus ke Erling Haaland

Bola.com, Jakarta - Manchester City dikabarkan sudah menyerah dalam perburuan tanda tangan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Martinez telah mencetak 12 gol dan 6 assist di semua kompetisi untuk Inter Milan musim ini. Kontraknya yang ada akan berakhir pada musim panas 2023.

Awalnya, City memburu Martinez untuk menggantikan Sergio Aguero yang diperkirakan akan meninggalkan klub saat kontraknya habis pada musim panas nanti.

Martinez, yang dikaitkan dengan Barcelona tahun lalu, dianggap berada dalam radar Pep Guardiola. Tetapi perkembangan kontrak pemain berusia 23 tahun itu akhirnya memaksa City untuk mencari pemain lain.

Martinez sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa pembicaraan kontrak baru dengan Inter sedang berlangsung.

Menurut Eurosport, dia sekarang hampir menyetujui persyaratan baru dengan kenaikan gaji yang lumayan di San Siro.

Manchester City kabarnya akan mengalihkan perhatian mereka ke Erling Braut Haaland. The Citizens juga masih ada kemungkinan untuk mendapatkan Lionel Messi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tawaran Menggiurkan

Manchester City kabarnya sangat yakin bisa mengalahkan Chelsea dalam perebutan tanda tangan Erling Haaland. City punya jurus jitu, yaitu akan merayu Haaland dengan gelar Premier League.

Manchester City meyakini jika berhasil menjuarai Liga Inggris musim ini, perjuangan memboyong Erling Haaland bakal lebih mudah. Kans mewujudkan skenario itu terbuka lebar karena The Citizen kini sedang bercokol di puncak klasemen Liga Inggris.

Selain dikabarkan siap menggelontorkan 100 juta pounds untuk Haaland, Manchester City juga siap memberikan gaji 400 ribu pounds per pekan.

Manchester City meyakini gaji yang menggiurkan dan trofi Liga Inggris akan menjadi rayuan yang akan sulit ditolak oleh Erling Haaland.

Sumber: Eurosport via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer