Link Live Streaming Piala FA di Vidio: Swansea City Vs Manchester City, Kamis 11 Februari 2021

Oleh Asri Muspita Sari pada 10 Feb 2021, 23:30 WIB
Diperbarui 10 Feb 2021, 23:30 WIB
Jadwal Piala FA di Vidio
Pertandingan lengkap Piala FA dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio. (Dok. Vidio)

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan melakoni pertandingan babak 16 besar Piala FA 2020/2021. The Citizens akan dijamu Swansea City di Liberty Stadium, Kamis (11/2/2021) pukul 00.30 WIB. 

Jelang pertemuan, Manchester City tengah dibalut kepercayaan diri tinggi. Skuat asuhan Pep Guardiola selalu menang di lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja membungkam Liverpool 4-1 di Anfield, Minggu (7/2/2021).

Hasil tersebut semakin mengukuhkan posisi Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 50 poin. Tren positif itu pun diyakini menjadi bekal bagi City dalam menghadapi The Swans di pertandingan nanti.

City pun difavoritkan memenangi laga kali ini. Bukan hanya faktor performa, tetapi juga dari sisi pemain yang lebih unggul ketimbang tim tuan rumah. Namun demikian, City tak boleh berleha-leha.

Modal Swansea dalam menghadapi pertandingan krusial ini lumayan menjanjinkan. Pasukan Steve Cooper juga tak pernah kalah dalam lima laga terakhir di divisi kasta kedua Inggris, EFL Championship. Terkini, mereka baru saja menundukkan Norwich City 2-0.

Swansea dan Man City terakhir kali bertemu di perempat final Piala FA pada Maret 2019 lalu. Kala itu, City sanggup mengalahkan Swansea dengan skor 3-2. 

Duel Swansea City vs Manchester City malam ini akan disiarkan langsung melalui platform Vidio. Dapatkan link live streaming pada halaman berikutnya.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Prediksi Swansea City vs Manchester City
Swansea City vs Manchester City (liputan6.com/Abdillah)

Kamis, 11 Februari 2021

Swansea City vs Manchester City

Kick-off: 00.30 WIB

Stadion: Liberty Stadium

Link: Live streaming Swansea City vs Manchester City

Sahabat Bola.com juga bisa nonton pertandingan lengkap Piala FA melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa langganan paket Premier Platinum supaya dapat menyaksikan tayangan olahraga favorit lainnya.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOFEBRUARI untuk mendapatkan harga langganan Premier Platinum Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓