Sukses


Liga Inggris: Manchester City Catat 15 Kemenangan Beruntun, Siapa Bisa Menjegal?

Bola.com, Jakarta - Manchester City bisa dibilang satu-satunya tim Liga Inggris yang melalui periode jadwal padat beberapa pekan terakhir dengan mulus.

Terbaru skuad asuhan Pep Guardiola mengalahkan tim divisi Championship pada ajang Piala FA berkat gol Kyle Walker, Raheem Sterling, dan Gabriel Jesus.

Berkat sukses tersebut, berarti Manchester City selalu meraih kemenangan pada 15 laga berturut-turut. Rival sekota Manchester United ini juga menjaga asa untuk meraih Treble Winners pada musim 2020/2021.

Karena baik di Piala FA, Liga Inggris sampai Liga Champions, Ilkay Gundogan dan kawan-kawan masih punya peluang untuk memenangkannya. Khusus Liga Inggris, mereka juga berstatus pimpinan klasemen.

Pertanyaan pun muncul. Siapa tim yang kira-kira bisa menjegal Manchester City dalam jangka waktu dekat? Jika melihat jadwal pertandingan, ada beberapa tim yang punya potensi menghentikan keran kemenangan Manchester City.

Pertama Tottenham Hotspur. Manchester City harus meladeni perlawanan Harry Kane dan kawan-kawan akhir pekan ini pada ajang Liga Inggris. Kembalinya Harry Kane dari cedera tentu sebuah alarm berbahaya untuk anak asuh Pep Guardiola.

Kedua, Arsenal. Skuad asuhan Mikel Arteta bakal bersua Manchester City, 21 Februari di Liga Inggris. The Gunners memang kembali memperlihatan perfoma buruk. Namun siapa tahu mereka justru kesetanan saat bersua pimpinan klasemen.

Ketiga tentunya Manchester United. Derby Manchester bakal tersaji pada 6 Maret nanti dan bepotensi menentukan arah apakah City bisa menjadi juara Liga Inggris akhir musim nanti.

Jadi siapa di antara ketiga tim di atas yang bisa menjegal City? Yuk sama-sama kita tunggu jawabannya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Manchester City 10 Laga ke Depan

13 Februari 2021 Vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris)

17 Februari 2021 Vs Everton (Liga Inggris)

21 Februari 2021 Vs Arsenal (Liga Inggris)

24 Februari 2021 Vs Borussia Moenchengladbach (Liga Champions)

27 Februari 2021 Vs West Ham United (Liga Inggris)

6 Maret 2021 Vs Manchester United (Liga Inggris)

13 Maret 2021 Vs Fulham (Liga Inggris)

16 Maret 2021 Vs Borussia Moenchengladbach (Liga Champions)

20 Maret 2021 Vs Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris)

3 April 2021 Vs Leicester City (Liga Inggris)

Video Populer

Foto Populer