Sukses


Link Live Streaming Piala FA: Barnsley Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Tim divisi Championship, Barnsley, akan menantang Chelsea di putaran kelima Piala FA 2020/2021, Jumat (12/2/2021). Meski main di kandang, The Tykes sepertinya bakal membutuhkan keajaiban jika ingin menghentikan laju tim racikan Thomas Tuchel ini.

Dalam dua putaran sebelumnya, Barnsley juga main di kandang. Barnsley menang 2-0 menjamu tim divisi empat Tranmere Rovers melalui gol Michal Helik dan penalti Cauley Woodrow.

Setelah itu, tim besutan Valerien Ismael tersebut menekuk sesama tim divisi dua Norwich City 1-0 berkat gol tunggal Callum Styles.

Namun, Barnsley menemui lawan yang sangat berat di putaran kelima. Lawan mereka adalah Chelsea, tim Premier League yang belum terkalahkan dalam empat pertandingan bersama sang manajer baru Thomas Tuchel.

Setelah imbang 0-0 kontra Wolverhampton pada laga debutnya, Tuchel membawa Chelsea berturut-turut mengalahkan Burnley 2-0, Tottenham 1-0, dan Sheffield United 2-1 di Premier League. 

The Blues menekuk Burnley lewat gol-gol Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso, kemudian mempecundangi Tottenham melalui penalti Jorginho. Terakhir, gol Mason Mount dan penalti Jorginho memberi mereka kemenangan atas The Blades.

Chelsea sampai di putaran kelima Piala FA usai mengalahkan Morecambe 4-0 dan Luton Town 3-1. Dua kemenangan itu diraih bersama Frank Lampard. Sekarang, Chelsea membidik kelolosan ke putaran berikutnya bersama Tuchel.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat (12/2/2021)

Barnsley vs Chelsea

Stadion: Oakwell

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Piala FA antara Barnsley kontra Chelsea melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer