Sukses


Link Live Streaming Piala FA: Wolverhampton Vs Southampton

Bola.com, Jakarta - Wolverhampton Wanderers menjamu Southampton dalam laga babak kelima Piala FA 2020/2021, Jumat (12/2/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini menjadi sangat penting bagi kedua tim untuk bisa melangkah ke perempat final Piala FA dan mengejar kemungkinan untuk menjadi juara.

Wolverhampton mencapai putaran kelima Piala FA setelah memulai kiprah di turnamen sepak bola tertua di Inggris itu sejak putaran ketiga. Wolverhampton menang identik 1-0 dalam dua laga, yaitu atas Crystal Palae dan Chorley.

Sementara itu, Southampton juga melangkah ke putaran kelima Piala FA setelah meraih kemenangan lengkap dengan clean sheet dalam dua laga kandang, yaitu 2-0 saat menjamu Shrewsbury Town pada putaran ketiga, dan 1-0 atas Arsenal di putaran keempat.

Kemenangan atas Arsenal tentu membuat Southampton begitu termotivasi untuk bisa melangkah jauh. Pasalnya, Arsenal merupakan juara bertahan Piala FA.

Namun, langkah Southampton tidak akan mudah. Meski hanya menghadapi Wolves, ini menjadi pertama kalinya bagi Soton untuk menjalani laga tandang di Piala FA. Jadi segalanya masih mungkin terjadi.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat (12/2/2021)

Wolverhampton Wanderers vs Southampton

Stadion: Molineux Stadium

Kick-off: 00.30 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Piala FA antara Wolverhampton kontra Southampton melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer