Sukses


Liga Inggris: Manchester United Tunda Bahas Perpanjangan Kontrak Juan Mata dan Edinson Cavani

Bola.com, Jakarta - Manchester United belum membuat keputusan apakah akan mempertahankan Edinson Cavani dan Juan Mata atau tidak.

Kedua pemain tersebut akan habis kontraknya musim panas ini. Manchester United memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak mereka hingga 2022.

Manchester United biasanya membuat keputusan perpanjangan kontrak pada pertengahan musim. Namun, menurut Manchester Evening News, klub belum dalam tahap negosiasi atau pembicaraan dengan pemain.

Cavani tampil mengesankan sejak bergabung dari PSG musim panas lalu. Striker asal Uruguay ini mencetak tujuh gol di semua kompetisi.

Juan Mata tidak terlalu berdampak. Pemain berusia 33 tahun itu tidak masuk skuad dalam dalam empat pertandingan terakhir. Melihat kondisi itu, Mata yang paling mungkin meninggalkan Old Trafford.

Sementara Cavani, dia punya posisi yang lebih kuat. Pengalamannya sebagai striker mematikan membantu Manchester United memanaskan persaingan papan atas Liga Inggris.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Boca Juniors Menanti

Boca Juniors ketagihan mendatangkan pemain Manchester United. Klub raksasa Argentina itu baru saja memboyong Marcos Rojo.

Boca dikabarkan telah melakukan kontak dengan striker Manchester United, Edinson Cavani, terkait kemungkinan transfer pada musim panas 2022.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer pada musim panas lalu. Ia telah tampil dalam 20 laga untuk tim Setan Merah. Cavani mencetak tujuh gol di semua kompetisi.

Kontrak Cavani di MU akan berakhir musim panas ini. MU kemungkinan akan mengambil opsi tambahan 12 bulan hingga Juni 2022.

Menurut ESPN Argentina, Boca sangat ingin merekrut pemain asal Uruguay pada tahun depan. Wakil presiden klub Boca, Juan Roman Riquelme telah berbicara dengan mantan penyerang Paris Saint-Germain itu tentang kemungkinan pindah ke Buenos Aires.

Cavani telah menjadi pemain kunci Manchester United dalam beberapa pekan terakhir. Ia mencetak enam gol Liga Inggris dan berkontribusi mengantarkan MU ke papan atas.

 

Sumber: Manchester Evening News, ESPN

Video Populer

Foto Populer