Sukses


Rumor Transfer Liga Inggris: Dejan Lovren Minta Mohamed Salah Setia di Liverpool

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Liverpool, Dejan Lovren meminta Mohamed Salah untuk tetap di Anfield meskipun ada spekulasi seputar masa depan pemain Mesir itu.

Salah baru-baru ini tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke Barcelona atau Real Madrid. Sementara, kepala eksekutif Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge ingin membawa penyerang tersebut ke Allianz Arena.

Liverpool saat ini mengalami kesulitan untuk menyamai pencapaian musim lalu. Tetapi, mantan pemain muda Chelsea itu kembali dalam performa terbaiknya dengan mencetak 21 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi.

"Saya masih berkomunikasi dengan Mo Salah. Kami adalah sahabat. Kami berbicara tentang segalanya. Mo berkomitmen, tidak hanya untuk Liverpool tapi untuk semua fans dan untuk dirinya sendiri. Dia adalah kritik terbesar bagi dirinya sendiri ketika dia tidak melakukannya. melakukannya dengan baik," kata Lovren talkSPORT.

Lovren, yang sekarang memperkuat Zenit St Petersburg, tidak terkejut Salah menjadi bidikan banyak klub.

“Saya tidak terkejut dia melakukannya dengan baik secara individu, ketika Anda melihat berapa banyak gol yang dia cetak, dia luar biasa saat ini. Perlu ada cinta dari kedua cara (baik Salah dan Liverpool), saya mengerti sekarang bahwa mereka memilikinya, jadi mengapa tidak tinggal?"

Kontrak Mohamed Salah di Liverpool hingga musim panas 2023. Ia telah mencetak 115 gol dalam 184 penampilan untuk The Reds.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Godaan Bayern Munchen

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kepala eksekutif Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengakui tertarik merekrut pemain berusia 28 tahun itu.

The Sun mengklaim, Liverpool telah mengeluarkan peringatan kepada juara Liga Champions itu dengan menegaskan kembali bahwa pemain Timnas Mesir itu tidak dijual dengan harga berapa pun.

Salah masih memiliki dua setengah tahun lagi dalam kontraknya di Anfield. Ia diyakini mendapat gaji 200.000 pounds seminggu.

Mantan penyerang Chelsea dan AS Roma itu memimpin daftar pencetak gol Liga Inggris dengan 16 gol dalam 22 penampilan.

Rummenigge juga menggambarkan Salah sebagai Lionel Messi dari Afrika. Meski Bayern belum ada rencana memboyong Salah dalam waktu dekat, Liverpool ketar-ketir sang penyerang akan tergoda.

Sumber: talkSPORT, The Sun

Video Populer

Foto Populer