Sukses


Liga Inggris: Tomas Soucek Masuk Radar Manchester United, Dibarter dengan Jesse Lingard?

Bola.com, Manchester - Manchester United seperti dikabarkan Football Insider, Jumat (12/2/2021), tertarik mendatangkan Tomas Soucek pada musim panas mendatang. Ketertarikan itu tak terlepas dari penampilan apik sang pemain bersama West Ham United pada musim ini.

Tomas Soucek musim ini tampil gemilang di West Ham dengan mencetak delapan gol dalam 23 laga yang dimainkannya. Pencari bakat Manchester United mulai memantau aksi sang pemain.

Manchester United bertekad memperkukuh lini tengah pada musim depan. Kehadiran Scott McTominay, Fred, Nemanja Matic, hingga Paul Pogba dianggap belum maksimal pada musim ini.

West Ham siap bernegosiasi dan menerima tawaran untuk Tomas Soucek pada musim panas nanti. Namun, Manchester United tentu harus menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk bisa mengangkut pemain asal Republik Ceska tersebut.

West Ham bakal membanderol Tomas Soucek dengan harga mahal atas dasar kualitasnya. Seperti diketahui, Thomas Soucek merupakan gelandang bertahan yang tangguh dan bisa diandalkan dalam mencetak gol.

Selain itu, Tomas Soucek juga masih punya kontrak jangka panjang bersama West Ham yakni sampai 30 Juni 2024. Hal inilah yang menjadi pertimbangan Manchester United dalam upaya mendapatkan jasa Thomas Soucek.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Harus Bersaing

Perjuangan Manchester United untuk merekrut Tomas Soucek juga tak akan mudah. Pemain berusia 25 tahun itu kabarnya juga masuk dalam daftar buruan klub-klub elite Inggris lainnya.

Fakta itu tentu saja tak mengagetkan mengingat Tomas Soucek adalah pemain potensial di lini tengah. Manchester United tentu harus mencari cara untuk bisa memenangi perburuan jasa Tomas Soucek.

Bukan hal yang tak mungkin bisa kubu Old Trafford bakal melakukan opsi pertukaran pemain plus uang tunai terhadap kesepakatan Tomas Soucek. Skenario tersebut sangat mungkin jika United menyertakan nama Jesse Lingard yang saat ini sedang menjalani masa pinjaman di West Ham.

Sumber: Football Insider

Video Populer

Foto Populer