Sukses


Liga Inggris: Manchester United Dapat Diskon 50 Persen dari Borussia Dortmund untuk Dapatkan Jadon Sancho

Bola.com, Manchester - Kabar baik datang untuk Manchester United. Menurut laporan Eurosport, Sabtu (13/2/2021), Manchester United berpeluang merekrut Jadon Sancho setengah harga, yakni cukup membayar 50 juta poundsterling (Rp968 miliar) pada musim panas mendatang.

Borussia Dortmund kabarnya telah memotong harga Jadon Sancho untuk bursa transfer musim panas mendatang. Langkah itu dilakukan Die Borussen karena mengalami krisis finansial akibat pandemi COVID-19.

Dortmund akan terbuka melepas Jadon Sancho dengan harga 50 juta pounds. Jumlah itu hampir setengah dari tuntutan Borussia Dortmund pada pada awal musim lalu, yakni seharga 108 juta pounds (Rp2,07 triliun).

Adanya kebijakan pemotongan harga Jadon Sancho bakal menghidupkan kembali minat Manchester United. Seperti diketahui, MU menjadi klub yang paling ngotot dalam mendatangkan pemain asal Inggris itu pada musim panas lalu.

Harga yang diinginkan Dortmund saat ini tentu saja masih dalam jangkauan Manchester United. Hal itulah yang membuat kubu Old Trafford berpeluang untuk melakukan negosiasi ulang dengan Dortmund dalam waktu dekat.

Jadon Sancho sejauh ini mampu mempertahankan penampilan terbaik di Borussia Dortmund. Pemain berusia 20 tahun telah mencetak tiga gol dan sembilan assist dalam 18 laga Bundesliga 2020/2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bukan Prioritas

Manchester United kabarnya tidak menjadikan Jadon Sancho sebagai prioritas transfer pada musim panas 2021. The Red Devils sedang tidak memiliki rencana untuk memperkuat lini depan.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, kabarnya saat ini sedang menyusun program untuk daftar pemain yang diinginkan pada musim panas mendatang. Nama-nama yang masuk daftar adalah pemain yang berperan di lini pertahanan dan lini tengah.

Namun, jika semua kepingan pemain yang diinginkan sudah didapatkan, Manchester United bisa langsung mengalihkan fokus ke Jadon Sancho. Dengan demikian, keberhasilan perekrutan Sancho akan bergantung pada kesuksesan Manchester United dalam mendapatkan bidikan.

Sumber: Eurosport via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer