Sukses


Liverpool Dikritik Media karena Melempem di Liga Inggris, Jurgen Klopp: Sorry, Saya Tidak Baca

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp cuek bebek dengan kritikan dari media yang ditujukan kepada timnya.

Liverpool disorot habis-habisan akibat performa yang tak konsisten pada musim ini. Juara Liga Inggris 2019/2021 itu berada di urutan keempat klasemen dan berjarak 10 poin dari Manchester City.

The Reds tanpa kemenangan dalam dua laga terakhir, sehingga tak bergerak dari posisi keempat. Mereka berpeluang naik jika mengalahkan Leicester City, Sabtu (13/2/2021).

"Kami memiliki 15 pertandingan lagi, banyak poin yang bisa dimenangkan. Ini bukan tentang di mana yang lain atau di mana mereka berakhir. Ini hanya tentang kami," kata Klopp.

"Kami tahu kami tidak maksimal dan tidak mengerti akan sampai mana perjalanan kami musim ini. Tapi semua belum berakhir dan itulah yang akan kami coba," katanya.

Klopp memilih fokus pada skuad Liverpool ketimbang memikirkan apa yang diberitakan di media-media.

"Sejujurnya, saya tidak peduli dengan pemberitaan seputar hasil kami. Apa pun yang Anda tulis, saya tidak membacanya. Tetapi saya tahu bagaimana situasinya," tegas Klopp.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sulit Pertahankan Gelar

Liga Inggris 2020/2021 sudah memasuki pekan ke-24 dan Liverpool berjarak 10 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

City masih punya satu pertandingan tunda. Jika menang, mereka akan semakin kukuh di puncak.

"Meskipun saya tahu alasan mengapa kami tidak maksimal, saya berharap kami memenangkan lebih banyak pertandingan. Kami akan mencoba yang terbaik untuk membuat musim terbaik mulai sekarang. Kami akan melakukannya. Itu tugas kami."

Musim lalu, ketika meraih juara, Liverpool tampil luar biasa sepanjang kompetisi. Mereka mengunci gelar pada pekan ke-31 setelah mengumpulkan 99 poin dan Manchester City kalah dari Chelsea 1-2.

 

Sumber: Triball Football

Video Populer

Foto Populer