Sukses


Liga Inggris: 2 Youngster Manchester United Promosi ke Tim Utama, Ingat Pesan Bruno Fernandes Ini Ya!

Bola.com, Manchester - Dua youngster Manchester United, Hannibal Mejbri dan Shola Shoretire, mendapat promosi ke tim utama. Keduanya langsung mendapat pesan dari bintang MU, Bruno Fernandes

Mejbri dan Shoretire yang masing-masing berusia 18 tahun dan 17 tahun tertangkap kamera berlatih bersama tim utama Manchester United. Manajer MU, Ole Solskjaer, membenarkan bahwa kedua youngster itu akan berlatih langsung dalam pengawasannya. 

Kedua pemain menyusul Amad Diallo yang lebih dulu gabung skuad utama. Bruno Fernandes mengatakan Mejbri dan Shoretire diminta tetap berpijak di bumi karena promosi itu baru langkah awal dari perkembangan mereka. 

"Mereka harus menjaga kepala mereka tetap bersih, karena sangat mudah menembus tim utama dan Anda sedikit besar kepala," kata Fernandes, seperti dilansir Manchester Evening News, Sabtu (13/2/2021). 

"Dan akan terasa berat saat kalian kembali, berlatih dan bermain dengan tim lain lagi," imbuh Bruno Fernandes

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Langkah Maju

Bruno Fernandes memberikan nasihat karena punya alasan khusus. Pemain asal Portugal itu mengaku pernah merasakan pengalaman serupa dengan dua youngster MU itu. 

"Saya pernah ada di posisi itu beberapa tahun lalu dan saya tahu itu berat. Tapi jika Anda bekerja keras dan rendah hati dan memahami bahwa setiap mendapat kesempatan, di posisi mana pun, Anda harus siap atau ingin membuat langkah maju," tutur Fernandes.  

Saat ini, Amad Diallo sudah menjadi bagian skuad tim utama untuk hari pertandingan. Namun, Mejbri dan Shoretire akan lanjut bermain untuk tim U-23 yang dipimpin Neil Wood. 

Sumber: Manchester Evening News 

Video Populer

Foto Populer