Sukses


Prediksi Susunan Pemain Big Match Liga Inggris, Manchester City Vs Tottenham Hotspur: Siapapun Diturunkan, Tuan Rumah Menakutkan

Bola.com, Jakarta - Big match pekan ke-24 Liga Inggris 2020/2021 akan tersaji ketika Manchester City bersua Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Minggu (14/2/2021) pukul 00.30 WIB.

Skuad asuhan Pep Guardiola bertekad membalas kekalahan dari Spurs. Pada pertemuan pertama di Liga Inggris musim ini, City takluk 0-2 di kandang Tottenham.

Jika melihat ke belakang lagi, Manchester City selalu kalah dalam dua pertemuan terakhir dengan Tottenham di Liga Inggris. Hanya saja kini kondisi tim tuan rumah sudah sangat berbeda.

Manchester City sedang merasakan tren 15 kemenangan berturut-turut di semua ajang. Kini siapapun pemain yang diturunkan oleh Pep Guardiola, punya potensi sangat menakutkan.

Mengutip situs BBC, Sergio Aguero yang absen sebelas laga terakhir akibat COVID-19, sudah dalam kondisi siap bermain. Namun sepertinya posisi tukang gedor utama masih menjadi milik Raheem Sterling yang akan memainkan peran false nine.

Selain itu Ruben Dias yang sempat sakit dan Rodrigo yang cedera dikabarkan juga telah tersedia pada laga ini. Hanya saja Fernandinho dipastikan absen akibat cedera paha.

Sementara dari kubu Spurs, Jose Mourinho bisa menurunkan dua pemain terbaiknya, Son Heung-min plus Harry Kane. Pemain dalam status tanda tanya adalah Gareth Bale.

Jose Mourinho mengungkapkan sang pemain sempat mengalami cedera tapi setelah melakukan scan, kondisinya tidak buruk. Tapi ia belum bisa memastikan apakah sang pemain tersedua untuk laga ini.

Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui prediksi susunan pemain pertandingan Manchester City kontra Spurs.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Stones, Laporte, Zinchenko; Rodri, Gundogan, Silva; Mahrez, Sterling, Foden.

Pelatih: Pep Guardiola

 

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Doherty, Alderweireld, Rodon, Davies; Hojbjerg, Sissoko; Lucas Moura, Ndombele, Son; Kane

Pelatih: Jose Mourinho

 

Sumber: BBC/Sportsmole 

Video Populer

Foto Populer