Sukses


Link Live Streaming Big Match Liga Inggris: Manchester City Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan meladeni Tottenham Hotspur pada pekan ke-24 Liga Inggris 2020/2021 di Stadion Etihad, Minggu (14/2/2021) pukul 00.30 WIB.

The Citizen bertekad membalas kekalahan dan menjaga posisi tetap kukuh di puncak klasemen Liga Inggris. Pekan lalu, Manchester City menghajar juara bertahan Liverpool 4-1 di Anfield melalui gol-gol Ilkay Gundogan (2), Raheem Sterling, dan Phil Foden.

Sementara itu, Tottenham sukses memutus rentetan tiga kekalahan di Premier League dengan menumbangkan sang tamu West Brom. Tottenham menang 2-0 lewat gol-gol Son Heung-Min dan Harry Kane, yang kembali dari cedera.

Manchester City (50 poin) saat ini unggul lima poin atas Manchester United yang menempati peringkat kedua, sedangkan Tottenham (36 poin) terpaut empat poin dari empat besar. City bertekad mempertahankan keunggulan, dan menjaga peluang untuk memperlebar jarak, jadi Tottenham wajib dikalahkan.

Manchester City dan Tottenham baru saja meraih hasil yang kontras di putaran kelima FA Cup. Pasukan Josep Guardiola mengalahkan Swansea City 3-1 lewat gol-gol Kyle Walker, Raheem Sterling, dan Gabriel Jesus.

Di lain pihak, anak-anak asuh Jose Mourinho ditekuk Everton 4-5 setelah menguras energi hingga extra time. Dua gol Davinson Sanchez, serta masing-masing satu gol Erik Lamela dan Harry Kane tak cukup untuk memperpanjang napas mereka di kompetisi tersebut.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-9, City takluk 0-2 di kandang Tottenham. Dua gol Tottenham dicetak oleh Son Heung-Min dan Giovani Lo Celso.

Manchester City selalu kalah dalam dua pertemuan terakhir dengan Tottenham di Premier League. City pasti dituntut untuk memutus tren negatif itu saat meladeni Tottenham di Etihad Stadium nanti.

Pertandingan ini disiarkan secara live streaming di Mola TV. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (14/2/2021)

Manchester City Vs Tottenham Hotspur 

Stadion: Etihad 

Kick-off: 00.30 WIB 

Live Streaming: Mola TV 

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd12676681

Video Populer

Foto Populer