Sukses


AUDIO: Podcast Prediksi Liga Inggris, Jose Mourinho Punya Catatan Manis Jelang Manchester City Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur pada pekan ke-24 Liga Inggris 2020/2021 di Stadion Etihad, Minggu (14/2/2021) pukul 00.30 WIB. Duel pelatih terbaik antara Jose Mourinho dan Pep Guardiola akan tersaji dalam laga nanti.

Duel Jose Mourinho dan Pep Guardiola memang sangat dinantikan. Apalagi mereka punya catatan yang menarik ketika bertemu di luar klub Liga Inggris.

Jika melihat kondisi kedua tim, Manchester City sedang tampil bagus bersama Pep Guardiola. Pada pertandingan terakhir saja mereka berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 4-1 di Anfield.

Sedangkan Tottenham Hotspur, mungkin sedikit senang lantaran Harry Kane sudah bisa bermain kembali setelah cedera yang cukup lama.

Laga melawan Manchester City tentu sangat krusial buat Tottenham Hotspur. Klub berjulukan The Lilywhites itu membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat di tabel klasemen.

Tottenham Hotspur tentu punya kepercayaan diri tinggi saat menghadapi Manchester City. Klub asal London Utara itu belum terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir di Premier League melawan City.

Tottenham meraih dua kemenanga dan meraih sekali imbang. Hal inilah yang membuat Tottenham bertekad melanjutkan tren positif atas Manchester City.

Dalam pertemuan nanti, Jose Mourinho kembali akan diuji, apakah masih memiliki sihir magis nya ketika berhadapan dengan Manchester City, atau justru Tottenham Hotspur menelan kekalahan dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-24 nanti.

Video Populer

Foto Populer